Sempat Viral Banget, Tante Ernie Malah Sempat Nangis 2 Hari 2 Malam lho

Reporter : Yoyok
Jumat, 14 Agustus 2020 00:27
Sempat Viral Banget, Tante Ernie Malah Sempat Nangis 2 Hari 2 Malam lho
Waduh, kenapa ya?

Bagi kalian para pengguna media sosial Instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama seorang Tante Ernie. Nama Tante Ernie mulai dikenal publik sejak menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Gofar Hilman.

Tidak heran jika nama Tante Ernie dengan mudahnya dikenal oleh publik. Di usianya yang tidak muda lagi, pesona seorang Tante Ernie pun tidak kunjung pudar, malah semakin terlihat menawan.

Walaupun begitu, Tante Ernie ternyata pernah menangis selama dua hari dua malam karena kepopulerannya tersebut lho.

1 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng Raffi dan Vicky

Hal ini ia ceritakan dalam channel Youtube Rans Entertainment. Di video tersebut, Tante Ernie lagi ngobrol santai dengan Vicky Prasetyo dan juga Raffi Ahmad.

Video Youtube Rans Entertainment © Diadona

2 dari 4 halaman

Tante Ernie Sempat Sedih

Tante Ernie menceritakan bahwa dirinya pernah bersedih karena viral di media sosial.

" Saya itu sempet dua hari dua malam lho nangis gak berhenti-berhenti. Karena semenjak jadi yang dibilangorang viral-viral itu, saya kan merasa apa sih yang diviralin dari saya, kan gak bikin apa-apa gitu ya. Diundang kesana kesini, yaudah akau dateng aja untuk menghormati undangan tersebut," cerita Tante Ernie.

3 dari 4 halaman

Dihujat Netizen

Tante Ernie juga menjelaskan bahwa yang membuatnya sedih adalah komentar pedas para netizen terhadap dirinya.

" Dimasukin kan sama mereka ke Instagram, dan aku gak sengaja baca komen-komennya gitu. Aduh komennya itu. Banyak yang menghina kayak 'lu itu siapa sih, mukanya jelek aja', trus 'apa sih yang dibikin viral dari nih orang'. Ada juga yang bilang 'o dia bayar, pasti dia itu bayar'," cerita Tante Ernie sambil terlihat emosi dari wajahnya.

Beri Komentar