Kenang Masa Kecil, Cita-Cita Reese Witherspoon Pernah Diketawain sama Teman-Teman Sekelasnya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 14 Agustus 2020 08:55
Kenang Masa Kecil, Cita-Cita Reese Witherspoon Pernah Diketawain sama Teman-Teman Sekelasnya!
Cita-cita apa yaa?

Ketika masih kecil, setiap anak pasti mempunyai cita-cita. Begitu besar dan ambisiusnya mereka saat itu. Begitu pula dengan aktris dan produser terkenal Hollywood ini, Reese Witherspoon.

1 dari 5 halaman

Cita-Cita Masa Kecil

Beberapa waktu lalu, Reese Witherspoon menceritakan masa kecilnya mengenai cita-citanya. Tau nggak cita-citanya dulu apa? Ia ingin menjadi presiden wanita pertama di Amerika Serikat!

" Aku bangun tidur pagi ini memikirkan tentang sebuah kenangan masa kecilku. Di kelas 3, guru kami bertanya apa cita-cita kita ketika sudah besar. Aku mengacungkan tangan dan berkata, 'Aku ingin menjadi presiden wanita Amerika Serikat pertama. "

2 dari 5 halaman

Ditertawakan Teman Kelas

Mendengar cita-cita Reese Witherspoon dengan begitu jelasnya, beberapa teman-temannya menertawakannya.

" Beberapa anak (kelas) tertawa."

3 dari 5 halaman

Didukung Gurunya

Namun, sang guru pada saat itu begitu supportif dan optimis terhadap Reese Witherspoon. Ia mendukungnya, bahkan ia berjanji akan menjadi yang pertama untuk memilihnya.

" Aku akan menjadi orang pertama yang memilihmu."

4 dari 5 halaman

Beri Pesan Siapa Pun Pasti Bisa

Atas kejadian yang terjadi di masa kecilnya itu, Reese Witherspoon pun memberi pesan kepada para followers Instagramnya.

" Kamu tahu bahwa KAMU pun bisa bekerja keras, mendedikasikan hidupmy untuk melayani orang lain setiap hari, dan KAMU bisa Bangkit menjadi calon Wakil Presiden di Amerika Serikat. Hari ini adalah hari penuh sejarah! kita.

Beri Komentar