Posting Foto di Instagram, Belahan Rok Amanda Manopo Jadi Sorotan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 17 Desember 2020 18:03
Posting Foto di Instagram, Belahan Rok Amanda Manopo Jadi Sorotan!
Wah pada komen apaan nih?

Amanda Manopo adalah salah satu pesinetron wanita yang paling cemerlang kariernya di tahun 2020 ini. Namanya kian melambung apalagi dengan aktingnya yang begitu memukau di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, dia berperan sebagai Andin yaitu istri Aldebaran yang harus menghadapi banyak masalah dalam hidupnya.

Pacar Billy Syahputra ini pun kerap mencuri perhatian warganet dan aktivitasnya seringkali menjadi sorotan publik.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

 

Baru-baru ini, Amanda Manopo membagikan beberapa potret dirinya saat memakai sweeter hitam dengan rok berwarna biru muda yang terlihat belahannya.

Nggak ketinggalan, pemeran tokoh Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini menenteng tas berwarna putih yang terlihat mewah.

2 dari 3 halaman

Postingannya ini pun langsung dbanjiri komentar netizen. Mereka banyak memuji kecantikan Amanda yang kelihatan natural dan memukau.

Komentar di Instagram Amanda Manopo © Diadona

Namun, dibalik banyaknya komentar netizen yang memuji kecantikannya, ada salah netizen yang malah salah fokus sama paha Manda. Dalam postingannya itu, pemain sinetron Mermaid in Love ini memang memperlihatkan pahanya yang menyelinap di belahan roknya.

" Kirain paha siapa it" Ucap akun donaishaq9. Dibawahnya netizen lain juga salah fokus dengan paha Manda. " iya bnr.. kaya ada kaki lain pdhl bkn" tmabah akun sultanhafis12.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

 

Beberapa waktu lalu, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan cinta ini juga membagikan potret dirinya yang sedang duduk manis di sofa. Amanda Manopo terlihat begitu cantik dengan baju berwarna putih yang dipadukan dengan hot pants berwarna biru.

Postingan tersebut pun langsung banjir komentar dari para netizen. Banyak orang yang salfok ke kulit Amanda Manopo yang mulus dan bening banget. Amanda Manopo pun ikut menandai beberapa akun Instagram di postingannya tersebut. Nampaknya, dia akan meluncurkan produk bodycare miliknya sendiri yang bisa bikin kulit bening dan glowing. Emang ya, orang cantik mah mau pose gimanapun tetep bakal kelihatan cantik! Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar