Makin Sibuk dan Terkenal, Sang Kakak Sebut Amanda Manopo Jarang Pulang ke Rumah?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 Desember 2020 13:02
Makin Sibuk dan Terkenal, Sang Kakak Sebut Amanda Manopo Jarang Pulang ke Rumah?
Amanda Manopo kini memang sedang meraih puncak popularitasnya.

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan sosok Amanda Manopo? Artis muda yang sedang naik daun ini memang sedang meraih puncak karirnya setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Kekasih dari Billy Syahputra ini dikenal punya bakat akting yang luar biasa. Selain itu, ia juga paras cantik yang membuat para penonton terpana.

Di usianya yang kini menginjak 21 tahun, Amanda sudah sukses meraih puncak karirnya. Keluarga pun ikut bangga dengan apa yang sudah menjadi pencapaiannya. Hal inipun diungkapkan oleh sang kakak, Angelica Manopo.

Meskipun begitu, dengan ketenaran yang kini ada pada diri Amanda, sang kakak mengungkap adanya sedikit perubahan yang terjadi pada Amanda.

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo Jarang Pulang ke Rumah

Angelica Manopo © Diadona

Melansir dari channel youtube seleb cam, Angelica Manopo mengungkapkan jika adiknya ini semakin dewasa setelah menjadi seorang artis.

" Sebenarnya nggak ada banyak perubahan, ya. Perubahannya pastinya makin dewasa," ungkap Angelica Manopo.

Hanya saja, ia menambahkan, Amanda kini mulai jarang pulang ke rumahnya setelah meraih popularitas. Meskipun begitu, sang kakak tetap memaklumi karena tuntutan profesi yang sudah dijalani Amanda.

" Cuman dengan kondisi schedule-nya yang saat ini dia syuting di luar kota terus kita juga jarang ketemu. Bahkan dia jarang pulang ke Rumah," tutur Angelica.

2 dari 2 halaman

Amanda Manopo Sosok yang Rendah Hati

Meskipun sekarang Amanda jarang pulang ke rumah dan bertemu keluarga, sang kakak mengaku jika tak ada banyak perubahan pada diri Amanda. Ia pun mengatakan jika Amanda Manopo tetap menjadi sosok yang rendah hati.

Kita sama-sama merintis, lah dari nol. Dari Amanda bukan siapa-siapa aku kenal dia seperti apa. Dan sampai sekarang pun Amanda tetap rendah hati, dia tetap menjadi Amanda yang aku kenal.

Beri Komentar