Kakak Amanda Manopo Ungkap Perubahan Sang Adik Setelah Jadi Terkenal

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 17 Desember 2020 13:25
Kakak Amanda Manopo Ungkap Perubahan Sang Adik Setelah Jadi Terkenal
Ditanya mengenai perubahan Amanda Manopo, begini penjelasan sang kakak.

Amanda Manopo tak henti-hentinya menjadi sorotan dari publik. Tak hanya mengenai perannya di sinetron Ikatan Cinta yang berperan sebagai Andin, namun juga mengenai kehidupan asmaranya dengan Billy Syahputra. Terlebih, bintang sinetron Mermaid In Love ini juga baru berulang tahun yang ke 21 tahun pada 6 Desember lalu.

Dengan berbagai sorotan pada dirinya, baru-baru ini sang kakak, Felicia Angelica Manopo Lugue mengungkapkan perubahan dari sosok Amanda Manopo.

 

1 dari 2 halaman

Tetap Rendah Hati

Amanda Manopo dan Felicia Angelica Manopo © Diadona

Dilansir dari channel Youtube seleb cam, sang kakak mengaku jika dirinya bersyukur dengan pencapaian yang diraih oleh adik semata wayangnya ini. Ia pun juga mengungkapkan jika kepribadian Amanda yang tetap rendah hati.

" Sangat bersyukur, dari waktu kecil istilahnya sama-sama merintis dari nol. Dari Amanda bukan siapa-siapa aku kenal dia seperti apa, dan sampai sekarang pun Amanda tetap rendah hati. Dia tetap jadi Amanda yang aku kenal dari kecil."

" Aku bersyukur semua yang dia inginkan bisa terwujud"

2 dari 2 halaman

Semakin Baik

Amanda Manopo dan Felicia Angelica Manopo © Diadona

Baru saja berulang tahun yang ke 21 tahun, Angelica mengaku jika adiknya ini kini jadi pribadi yang lebih dewasa dan semakin bijak.

" Sebetulnya nggak ada banyak perubahan ya. Makin dewasa, semakin berfikir secara wanita dewasa. Dia semakin bijak, pokoknya semakin baik-baik sih." lanjutnya.

Meski kini tengah memiliki banyak penggemar dan menjadi sorotan publik, namun ternyata hal tersebut tak mengubah sosok Amanda. Keren ya, guys.

Beri Komentar