Billy Syahputra Makin Kurus dan Akui Sedang Diet, Disuruh Amanda Manopo?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 17 Desember 2020 15:47
Billy Syahputra Makin Kurus dan Akui Sedang Diet, Disuruh Amanda Manopo?
Billy diet? Tambah ganteng dan sehat nih!

Billy Syahputra merupakan sosok yang begitu terkenal. Wajah seringkali tampil di layar kaca di berbagai acara televisi. Di samping itu, selebriti tampan ini adalah pacar dari seorang aktris cantik Tanah Air, yaitu Amanda Manopo.

Jika dilihat-lihat ke belakang, Billy Syahputra bisa dibilang mempunyai badan yang agak besar. Namun, akhir-akhir ini dirinya terlihat kurus lho!

 

1 dari 3 halaman

Sedang Jalani Diet

Kepada pihak KH INFOTAINMENT, Billy Syahputra menyatakan alasannya kepada dirinya lebih kurus. Ya, ternyata pacar Amanda Manopo tersebut sedang menjalani diet, dan sudah sekitar dua bulang berlangsung.

Billy Syahputra © Diadona

" Sekarang mengurangi karbo, sekarang makan nasi sekali. Malem udah nggak makan nasi," ucap Billy. " Dari 88 kg sekarang itu 81. Kurang lebih 7 kiloan. Kurang lebih dua bulanlah.

 

2 dari 3 halaman

Disuruh Amanda Manopo?

Pihak KH INFOTAINMENT pun menanyakan alasan sebenarnya kenapa Billy Syahputra memutuskan untuk diet atau menurunkan berat badan. Apakah dari diri sendiri, atau disuruh Amanda Manopo?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

" Karena udah niat aja, pengen kurusin, dan alhamdulillah ada hasilnya," ucap Billy. " Manda dukung juga. Gua niat juga, biar pengin lebih enteng aja."

 

Beri Komentar