Pose di Pinggir Kolam Renang, Pesona Bunga Citra Lestari Dibilang Makin Meresahkan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 26 Juli 2023 20:30
Pose di Pinggir Kolam Renang, Pesona Bunga Citra Lestari Dibilang Makin Meresahkan
Pesonanya memang nggak pernah salah~

Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, merupakan seorang penyanyi dengan suara empuk yang juga terkenal sebagai salah satu publik figur yang sangat fashionable. Setiap busana yang dikenakannya selalu berhasil memukau publik tanpa pernah gagal.

1 dari 5 halaman

Selain itu, kecantikan paras BCL juga sering kali menarik perhatian banyak orang. Terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya, ketika ia membagikan foto selfie, banyak pasang mata yang tak bisa berhenti meliriknya.

BCL tampil memesona dengan mengenakan bikini dan berpose di dalam kolam renang, sembari menyunggingkan senyuman manis meskipun tidak menghadap ke arah kamera. Rambut panjangnya ia kuncir, menambah kesan tegas pada garis wajahnya.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Dalam postingan tersebut, BCL hanya memberikan keterangan yang singkat, "Short getaway," seraya menyertakan emoji senyuman. Tidak ada keterangan detail lain yang diberikan olehnya.

3 dari 5 halaman

Tak butuh waktu lama, unggahan BCL tersebut langsung ramai dengan beragam komentar dari netizen. Mereka menyebut bahwa paras BCL semakin mempesona, sambil memberikan pujian tanpa henti. Namun, di sisi lain, tak sedikit pula yang terfokus pada cincin di jari manis sang artis, yang menimbulkan perhatian mereka.

" Ayune dab 😍 Seger tenan banyune kui," komen seorang netter.

" Cantikknyaa... Salfok sama cincin nya cantikkk jugaa❤️" sambung yang lain.

" Cincinnya bikin salfok abissss," celetuk lainnya.

" Janda semakin di depan, makin hari makin meresahkan," timpal yang lain.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, hubungan asmara BCL belakangan ini menjadi sorotan banyak orang. Setelah kepergian mendiang Ashraf Sinclair, beberapa waktu kemudian, ia dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan Tiko Aryawardana.

Beri Komentar