Pamer Gitar Pemberian Ryan Gosling, Jimin BTS Unggah Video Ucapan Terima Kasih

Reporter : Arifina
Rabu, 26 Juli 2023 15:17
Pamer Gitar Pemberian Ryan Gosling, Jimin BTS Unggah Video Ucapan Terima Kasih
Keren banget gitarnya nih!

Gitar Ken dalam film Barbie yang dimainkan Ryan Gosling sudah sampai ke tangan Jimin BTS. Gitar berwarna hitam dengan aksen tulisan "Ken" dan gambar kudah putih tersebut langsung disambut bahagia Jimin nih!

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadi Jimin BTS. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pemberian gitar dari sang akto Ryan Gosling.

1 dari 8 halaman

Jimin BTS pamer gitar pemberian Ryan Gosling © Diadona

" Hai Ryan, hai Ken, aku Jimin. Selamat atas perilisan film kalian! Penggemarku sangat bersemangat melihat videomu, terima kasih banyak," kata Jimin dalam unggahan Instagram-nya.

Dalam video singkat tersebut, jimin juga memuji penampilan Ryan Gosling di film Barbie. Jimin amat suka dengan penampilan Ryan Gosling sebagai Ken saat mengenakan busana cowboy.

2 dari 8 halaman

Kostum tersebut diketahui sama persis dengan yang dikenakan Jimin BTS di video klip lagu BTS berjudul " Permission to Dance" . Kostum itu menunjukkan busana cowboy warna hitam dengan aksen rumbai putih dan motif bunga.

" Aku melihatmu tampak luar biasa mengenakan outfit itu. Terima kasih untuk gitar ini. Aku menyukainya dan tidak sabar untuk menonton film Barbie. Go Barbie!," ungkapnya.

Gitar untuk Jimin BTS tersebut datang empat hari setelah Ryan Gosling mengumumkan ingin memberikan gitar tersebut.

3 dari 8 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by JIMIN (@j.m)

4 dari 8 halaman

Alasan Ryan Gosling memberi Gitarnya ke Jimin BTS

Bukan tanpa alasan Ryan Gosling sebagai pemeran Ken dalam film Barbie memberikan gitarnya kepada Jimin BTS. Hal itu didasari setelah Ryan Gosling melihat Jimin BTS mengenakan busana yang sama dengan yang dikenakannya di film Barbie.

Karakter Ken yang mengenakan pakaian sama dengan Jimin BTS menjadikan Ryan Gosling memberlakukan aturan Ken-code.

5 dari 8 halaman

Ryan Gosling beri Jimin BTS gitar milik Ken di film Barbie © Diadona

Kode ini berlaku ketika seorang Ken menirukan gaya Ken yang lain maka harus memberikan barang berharganya. Hal itu diungkapkan ryan Gosling dalam unggahan video menjelang perilisan film Barbie beberapa waktu yang lalu.

" Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Saya melihat pakaianmu di Permission to Dance sama dengan kostum Ken saya dalam film Barbie. Saya harus akui ini kepadamu: Kamu yang mengenakannya duluan, kamu mengenakannya dengan amat baik," kata Ryan Gosling.

6 dari 8 halaman

" Ada aturan tak tertulis bagi Ken, jika ada yang tampil lebih baik, kamu harus memberikan hadiah yang paling berharga kepada mereka," lanjutnya.

Ryan Gosling kemudian mengeluarkan gitar Ken. Di gitar tersebut bertuliskan " Ken" dan gambar kuda putih menghiasi gitar hitam tersebut.

Terlihat pula hiasan senada dengan kostum Ken yang juga dikenakan Jimin BTS.

" Saya harap kamu mau menerima gitar Ken sebagai persembahan saya yang sederhana," ucap Ryan Gosling.

7 dari 8 halaman

Lebih lanjut, Ryan Gosling menyebut gitar itu akan bermanfaat untuk Jimin BTS dibandingkan Ken.

" Lagian, Ken tidak benar-benar memainkannya. Jadi ini akan lebih baik ini untukmu," ujar Ryan.

Well, pemberian gitar dari Ryan Gosling untuk Jimin BTS ini juga disambut bahagia oleh para ARMY lho. Keren banget ya gitarnya!

Beri Komentar