Selebgram Pemanjat Gedung Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Ketinggian 213 Meter di Hong Kong

Reporter : Aditia
Selasa, 1 Agustus 2023 13:17
Selebgram Pemanjat Gedung Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Ketinggian 213 Meter di Hong Kong
Kematian Lucidi merupakan peringatan bagi semua orang yang ingin melakukan aksi-aksi berbahaya

Remi Lucidi, seorang selebgram pemanjat gedung asal Prancis, tewas pada Kamis (27/7/2023) setelah terpeleset dan jatuh dari ketinggian 213 meter di Hong Kong.

Lucidi, yang juga dikenal sebagai "Remi Enigma", merupakan seorang pemanjat gedung profesional yang telah melakukan aksinya di seluruh dunia. Ia memiliki lebih dari 19.000 pengikut di Instagram dan sering membagikan video aksinya memanjat gedung-gedung tinggi.

Pada Kamis, Lucidi tengah memanjat gedung pencakar langit Menara Tregunter di Hong Kong saat ia terjatuh. Penyebab jatuhnya Lucidi masih belum diketahui, tetapi kemungkinan ia terpeleset atau tersandung.

 

 

1 dari 1 halaman

Peringatan Bagi Aksi Berbahaya

Remi Lucidi Tewas Jatuh © Diadona

Kematian Lucidi telah menimbulkan kehebohan di dunia maya. Banyak orang yang mengungkapkan dukacita mereka atas kematiannya, dan juga memuji keberaniannya dalam melakukan aksi-aksi yang berbahaya.

Lucidi merupakan salah satu dari segelintir orang yang berani melakukan aksi memanjat gedung-gedung tinggi. Aksinya telah menginspirasi banyak orang, tetapi juga menimbulkan kekhawatiran tentang keselamatannya.

Kematian Lucidi merupakan peringatan bagi semua orang yang ingin melakukan aksi-aksi berbahaya. Perlu diingat bahwa aksi-aksi tersebut dapat sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian.

 

Beri Komentar