Polisi Sita Ponsel Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel, Akan Diselidiki Tim Digital Forensik

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 7 November 2021 20:53
Polisi Sita Ponsel Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel, Akan Diselidiki Tim Digital Forensik
Tubagus Joddy akan diperiksa oleh penyidik Polres Jombang terkait kecelakaan maut yang melibatkan artis cantik Vanessa Angel.

Kamis lalu, publik Indonesia digemparkan dengan kabar meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan tragis yang merenggut nyawa keduanya. Dalam kecelakaan tersebut, 2 orang dinyatakan tewas dan 3 lainnya luka-luka di antaranya anak dari Vanessa Angel dan juga baby sitternya. Sang sopir juga dinyatakan selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Kasus inipun kini sedang didalami oleh pihak kepolisian. Bahkan sang sopir, Tubagus Joddy diperiksa sebagai saksi pada Sabtu (6/11/2021) kemarin.

1 dari 3 halaman

Tubagus Joddy Diperiksa

Informasi terkait pemeriksaan ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

" Teknis nanti, yang jelas kemarin sudah dilakukan pemeriksaan buat saksi-saksi pertama si saudara TJ," kata AKP Rudi Purwanto mengutip dari Liputan 6.

2 dari 3 halaman

Ponsel Joddy Diperiksa

Kondisi Mobil Vanessa Angel © Diadona

Sebelumnya, muncul dugaan jika Tubagus Joddy tengah bermain ponsel saat menyetir. Guna mempermudah proses penyelidikan, polisi juga telah menyita handphone milik Joddy.

" Iya masih saya sita (handphone-nya)," terangnya.

Diketahui, Tubagus Joddy sempat mengunggah video singkat ke Instagram Stories saat berkendara menyopiri Vanessa dan Bibi. Namun, video tersebut diketahui telah dihapus.

3 dari 3 halaman

Diperiksa Tim Digital Forensik

Pihak digital forensik akan menganalisis ponsel milik Tubagus Joddy. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy.

" Masih didalami dulu, untuk seluruh handphone yang ada di lokasi sudah disita untuk dilakukan digital forensik," terangnya.

Beri Komentar