Akan Jaga Anak Vanessa Angel, Tom Liwafa: Kesejahteraan Gala adalah Tanggung Jawab Saya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 6 November 2021 12:51
Akan Jaga Anak Vanessa Angel, Tom Liwafa: Kesejahteraan Gala adalah Tanggung Jawab Saya
Sahabat Vanessa dan Bibi siap support Gala hingga besar.

Kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah benar-benar menyisakan luka mendalam bagi banyak pihak, terutama keluarga dan sahabat. Yang paling membuat miris adalah kondisi baby Gala, di usianya yang masih sangat kecil ia harus kehilangan kedua orang tuanya sekaligus.

Usai mengalami kecelakaan, baby Gala langsung mendapat perawatan di rumah sakit. Salah satu sahabat Vanessa dan Bibi pun langsung memantau kondisi Gala dan menemaninya selama perawatan.

1 dari 5 halaman

Inilah Tom Liwafa dan sang istri yang terus memberikan update perihal kondisi Gala. Mereka memastikan Gala mendapat perawatan hingga kondisinya membaik.

Baru-baru ini, seorang netizen tampak mengomentari unggahannya dan menunjukkan rasa sedihnya melihat kondisi anak semata wayang Vanessa dan Bibi tersebut.

2 dari 5 halaman

Instagram Story Tomliwafa © Diadona

" Mas.. please asuh gala dong mas spt layaknya anak sendrii. Aku ga tahan mas dr kmrin nngis mulu ingat gala," pinta seorang netizen melalui DM instagram.

3 dari 5 halaman

Tom Liwafa: Insya allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya

Tak butuh waktu lama, Tom Liwafa langsung memberi jawaban. Ia mengaku akan bertanggung jawab dan memantau kehidupan Gala sampai dewasa.

" Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan temen inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali," ujar Tom Liwafa.

4 dari 5 halaman

Siap support Gala hingga jadi pengusaha besar

" Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampe sukses nanti. Saya sendiri yang akan memonitori," tulisnya dalam instastory.

" Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampe jadi pengusaha besar!" pungkasnya.

Beri Komentar