Imbas Kecelakaan, Gala Anak Vanessa Angel Dioperasi Matanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 7 November 2021 10:03
Imbas Kecelakaan, Gala Anak Vanessa Angel Dioperasi Matanya
Begini kondisi baby Gala setelah dilakukan operasi.

Anak Vanessa Angel Gala Sky menjalani operasi mata, Sabtu (6/11/2021) malam. Gala sebelumnya mengalami luka di bagian mata karena kecelakaan di Tol Jombang. Usai menjalani operasi mata, Gala mendapat 3 jahitan di sekitar. Kondisi Gala ini diungkapkan teman dekat Vanessa Angel yakni crazy rich Surabaya, Tom Liwafa.

1 dari 6 halaman

Tom Liwafa dalam Instagram Storynya, mengatakan bahwa kondisi Gala kini sudah membaik. Namun, Ternyata ada luka yang membuat putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut terus menangis.

Belakangan diketahui, luka sobek berukuran kecil tersebut, membuat mata sebelah kiri Gala Sky, acap mengeluarkan air mata dan.

2 dari 6 halaman

Insta Story Tom Liwafa © Diadona

Itulah mengapa, belakangan waktu menjalani pemulihan medis pascakecelakaan, Gala kerap menangis dengan durasi waktu yang terbilang lama, sekitar 6-7 jam.

Dengan kondisinya yang seperti ini, Gala akhirnya mendapatkan tndakan dari tim medis dengan menjahit luka tersebut. Tindakan ini diharapkan bisa membuat luka di mata kiri Gala bisa sembuh lebih cepat dan tak merasa perih lagi.

3 dari 6 halaman

Insta Story Marissa Syaicha © Diadona

Setelah mendapatkan peratawan berupa jahitan di lukanya, Gala juga diketahui telah melakukan operasi untuk matanya. Kondisi terbaru Gala yang telah melakukan operasi di matanya ini diberikan oleh sahabat almrhumah Vanessa Angel di laman Instagramnya.

" Jadi semua yang pada tanya keadaan gala, sekarang Gala baru selesai Operasi di rumah sakit daerah surabaya" ujarnya.

4 dari 6 halaman

Insta Story Marissa Syaicha © Diadona

Dalam keterangan di Instagram stroy selanjutnya, sahabat Vanessa Angel tersebut juga menginformasikan bahwa operasi ini ditujukan untuk karena luka sobek di bagian bawah mata Gala.

Ia juga meminta doa kepada semua netizen agar Gala bisa cepat sembuh dan ceria seperti sedia kala.

5 dari 6 halaman

Insta Story Tom Liwafa © Diadona

Sementara itu terkait kondisi asisten rumah tangga Vanessa Angel, Siska Lorensa mengalami patah jari kelingking dan satu gigi lepas. Kini kondisinya juga membaik dan juga tengah menjaga Gala.

" Alhamdulillah sisca sudah bisa kumpul dengan Gala. Dengan kondisi patah jati kelingking dan gigi ada yang lepas 1. Tapi semuanya alhamdulillah aman. Gak ada luka serius" ujar Tom Liwafa.

Beri Komentar