Pilu! Potret Jenazah Didi Kempot dan Sang Istri Yan Vellia di Rumah Sakit

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 5 Mei 2020 10:53
Pilu! Potret Jenazah Didi Kempot dan Sang Istri Yan Vellia di Rumah Sakit
Peyanyi legendaris, Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia

Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Sang Legendaris ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa, 5 Mei 2020 pagi hari. Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Divan Fernandez. Menurutnya Didi meninggal tak lama setelah masuk ke RS.

Kepergiannya membuat banyak sobat ambyar dan masyarakat merasa kehilangan dan terpukul, termasuk juga istri mendiang, Yan Vellia. 

 

1 dari 2 halaman

Menurut kabar, Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia karena terserang Code Blue Asthma. Menurut Pakar, Code blue artinya peristiwa terjadinya henti napas dan jantung yang berarti ada kejadian gawat darurat. Code blue bisa pada pasien baru masuk, bisa pada pasien yang dirawat, Penyebab nya sering henti jantung atau serangan jantung yang menyebabkan henti napas.

Dalam detik-detik terakhir Didi Kempot, sang istri Yan Vellia terlihat selalu mendampingi mendiang dengan sabar, Hal ini terlihat dari postingan yang diunggah oleh Lambe Turah beberapa jam setelah kabar duka.

2 dari 2 halaman

Potret Pilu Jenazah Didi Kempot © Diadona

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Lambe Turah, terlihat foto dimana istri dari mendiang Didi Kempot sedang bersedih pasca sepeninggalan suami tercinta. Yan Vellia tampak menangissembari duduk disamping Jenazah dari Didi Kempot didampingi oleh salah satu kerabat di Rumah Sakit.

      View this post on Instagram    

. Selamat jalan GodFather Of Broken Heart ???????????? . Ambyar beneran hati ini ????????????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Selamat Jalan Didi Kempot, karya-karyamu tidak akan kami lupakan!

Beri Komentar