Konser Amal Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia, Capai Donasi Hampir 8 Milyar!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 5 Mei 2020 10:00
Konser Amal Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia, Capai Donasi Hampir 8 Milyar!
Didi kempot sang Raja Campur Sari dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa, 5 Mei 2020,

Sosok Didi Kempot yang legendaris dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa pagi (5/5/2020) tepat di usianya yang ke-53 tahun. Sebelum kepergiannya, Didi Kempot sempat menggalang donasi untuk menanggulangi pandemi COVID-19 melalui konser amalnya pada 11 April 2020 lalu dan mendapatkan total dana yang begitu fantastis!

1 dari 2 halaman

Konser amal untuk menggalang donasi terkait pandemi Virus Corona dilakukan oleh Didi Kempot pada tanggal 11 April 2020 melalui KitaBisa dan salah satu TV Nasional. Pada hari pertama, konser yang dilakukan hanya 3 jam itu sudah mendapatkan dana sebesar 4 Milyar rupiah. Pada tanggal 17 April, total dana sudah mencapai angka yang sangat fantastis yaitu 7,5 Milyar rupiah.

Dalam konsernya, Didi kempot menyanyikan lagu lagu fenomenalnya seperti Suket Teki dan Stasiun Balapan. Beliau juga menghimbau agar masyarakat tidak pulang kampung terlebih dahulu saat pandemi ini.

" iya betul enggak usah mudik dulu buat Sobat Ambyar, karena kita tahu situasi negara ini,” tutur Didi Kempot.

2 dari 2 halaman

Mendapat Apresiasi Presiden Jokowi

Selain mendapatkan dukungan dan apresiasi dari masyarakat, Konser amal yang dilakukan Didi Kempot juga mendapatkan sanjungan dari Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo, Beliau mengatakan bahwa konser amal yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur pemerintah yang menerapkan social distancing

“ Terimakasih Mas Didi Kempot memulai sesuatu yang baru, konser dari rumah. Ini sesuai anjuran pemerintah, bekerja dari rumah, belajar dan ibadah dari rumah. Dan Mas Didi Kempot tetap bertemu sobat ambyar meski dari televisi,” tutur Jokowi.

Kini, Didi Kempot sang Legendaris sudah berpulang, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, Selamat jalan Didi Kempot, karyamu tidak pernah kami lupakan!

Beri Komentar