Pernah Mau Live TV, Aurel Hermansyah Akui Lupa Tutup Resleting Celana!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 Juli 2020 20:17
Pernah Mau Live TV, Aurel Hermansyah Akui Lupa Tutup Resleting Celana!
Waduh, lupa nggak resleting wkwk.

Dalam hidup tentu setiap orang punya momen memalukan yang nggak mau sampai diketahui oleh orang lain bahkan penginnya dilupain aja hehe. Artis pun pastinya juga pernah mengalami momen yang kayak gitu di hidupnya.

Salah satunya yaitu penyanyi cantik Aurel Hermansyah yang makin kelihatan uwu sama Atta Halilintar apalagi keduanya udah resmi tunangan sekarang. Aurel Hermansyah pun pernah mengalami momen memalukan. Wah, apa ya?

1 dari 2 halaman

Ternyata hal itu adalah lupa tutup resleting celana. Hal ini dia ungkapkan saat lagi Q&A bareng Irish Bella dan videonya ditayangkan di saluran YouTube Aish TV.

Aurel Hermansyah Cerita DibullyAurel Hermansyah Cerita Dibully © Youtube Aish TV

Irish Bella nanya ke Aurel, " Pernah atau gak pernah Aurel lupa sleting celana?"

2 dari 2 halaman

Aurel lalu tampak masih mengingat-ingat dulu. " Oh my God, pernah dan ini baru kemarin. Itu aku mau live TV. Jadi, aku turun dari mobil udah foto-foto sama orang. Pas aku sampai di ruang tunggu, pas aku lagi ngaca, ow ow..aku nggak resleting dan selama aku jalan-jalan dan orang foto tu ituku nggak diresleting cobak. Gilak nggak, aku kayak woy itu parah banget." , jawab Aurel.

Waduh, parah juga ya hehe. Kalau kamu pernah lupa resleting celana gitu nggak?

 

Beri Komentar