Pengin Nikah Muda, Ternyata Ini Motivasi Aurel Hermansyah!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 22 Juli 2020 20:48
Pengin Nikah Muda, Ternyata Ini Motivasi Aurel Hermansyah!
Duh, jadi pengen nikah muda juga gak!

Kehidupan asmara memang selalu membawa romansa tersendiri. Mengaku benci pada Atta pas awal pertemuan, nyatanya rasa benci itu mampu berubah jadi sayang hingga pada akhirnya rencana pernikahan pun terjadi pada pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam kanal YouTube Aish TV yang telah diunggah pada 21 Juli lalu, Aurel mengungkapkan perjalanan cintanya bersama Atta. Hal itu tentu mendapat respon positif dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka berdua juga mengungkapkan, menikah adalah hal yang nikmat dan lebih sakral dari pada hanya sekedar pacaran tanpa status yang jelas.

1 dari 2 halaman

Nikah Muda

Tak hanya itu saja, Aurel Hermansyah juga mengungkapkan motivasinya ingin menikah muda. Merupakan sebuah kebahagiaan dengan hadirnya sosok keluarga, ternyata Aurel mengaku selama ini selalu mengamati sang Bunda, Ashanty saat menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga.

Hal itu pulalah yang menjadikan Aurel termotivasi buat nikah muda. " Kenapa aku mau nikah muda, karena aku ngeliatnya ke Bunda" ucap Aurel Hermansyah.

" Jadi banyak hal yang Bunda selalu ajarin" lanjut pelantun lagu Kepastian tersebut.

2 dari 2 halaman
Beri Komentar