Pernah Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Alami Trauma sampai Sekarang

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 Juli 2020 17:17
Pernah Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Alami Trauma sampai Sekarang
Angel Lelga sampai trauma akibat penggerebekan yang pernah dilakukan Vicky padanya.

Vicky Prasetyo baru-baru ini dijebloskan ke penjara atas kasus yang melibatkan mantan istrinya yaitu Angel Lelga. Tentu saja hal ini begitu mengejutkan publik.

Pada tahun 2018, ada kejadian heboh di mana Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Saat itu, Vicky mendapati Angel Lelga tengah bersama dengan seorang pria dalam satu kamar.

1 dari 3 halaman

Angel Lelga sendiri mengatakan bahwa saat itu dirinya merasa dijebak. Bahkan, dia sampai mengalami trauma akibat penggerebekan tersebut hingga kini.

Hal ini dia ungkapkan secara langsung saat melakukan wawancara eksklusif dengan intens yang ditayangkan di saluran YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 9 Juli 2020.

Angel Lelga © Diadona

2 dari 3 halaman

Angel Lelga mengatakan, " Yang paling parah lagi ada sisi trauma yang saya rasakan sampai di detik sekarang ini. Kalau di rumah saya ponakan saya, mbak-mbak saya semuanya lagi buru-buru naik tangga, lari-lari gitu ya. Saya suka marahin mereka karena saya masih trauma gitu dan kejadian mereka tiba-tiba malem-malem wuuhhh. Jadi kalau ada orang lari itu saya punya sisi trauma gitu" .

" Jadi tiap malem tuh saya sebelum tidur, saya kayak orang paranoid gitu. Saya lihat di CCTV gitu padahal orang itu cuma parkir mobil di pekarangan rumah saya yang di sebelah tanah kosong, itu saya bisa ngeliatin sampai pagi, siapa ya, mau ngapain ya" tambahnya.

3 dari 3 halaman

" Nah itu trauma yang buat saya nggak gampang buat dihadapi, nggak mudah saya lewati. Mereka sudah mempermalukan saya dan juga mental saya ini dirusak sama satu keluarga ini." kata Angel. Ternyata itu yang dialami oleh Angel Lelga karena penggerebekan yang pernah dilakukan Vicky pada waktu silam.

Dipermalukan di depan publik seperti itu atas tuduhan yang tidak benar tentu akan sangat menyakitkan bagi siapa pun. Bahkan bisa juga sampai menyebabkan trauma seperti yang dialami oleh Angel Lelga sekarang. Kalau menurut kamu gimana?

 

Beri Komentar