Dituduh Vicky Prasetyo Berduaan dengan Lelaki Lain, Angle Lelga sampai Beberkan Hasil Visum

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 9 Juli 2020 12:40
Dituduh Vicky Prasetyo Berduaan dengan Lelaki Lain, Angle Lelga sampai Beberkan Hasil Visum
Hasil visum tersebut menunjukkan kalau selama dua minggu tubuhnya tidak 'tersentuh' pria sama sekali.

Vicky Prasetyo resmi ditahan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya Angel Lelga. Sedikit mengejutkan, mengingat kejadian yang menjadi akar masalahnya telah terjadi hampir sekitar dua tahun yang lalu.

Berawal dari Vicky Prasetyo yang saat itu menggerebek Angel Lelga yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Dalam penggerebekan tersebut, Vicky membawa serta adik, awak media dan juga beberapa orang saksi mendobrak pintu rumah Angel. Vicky memergoki sang istri sedang bersama Fiki Alman, teman Angel Lelga di dalam kamar.

Vicky Prasetyo sontak mengamuk dan menuduh Angel Lelga berselingkuh. Dan semua kebehohan tersebut terekam oleh salah satu stasiun televisi yang ikut datang bersama dengan Vicky Prasetyo malam itu. Sontak, kejadian ini menjadi pemebritaan yang tiada henti. Namun banyak yang mengira bahwa hal itu hanyalah settingan semata.

1 dari 5 halaman

Angel Lelga © Diadona

Tak terima, Angel Lelga melayangkan gugatan pencemaran nama baik kepada Vicky Prasetyo atas kejadian tersebut. Menurutnya Vicky telah membentuk opini publik atas dirinya. Padahal, menurut pengakuan Angel Lelga, fakta sebenarnya pada kejadian malam tersebut tak sesuai dengan apa yang digemborkan Vicky saat itu.

Diwawancarai oleh Intens Investigasi, Angel Lelga akhirnya buka suara. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Vick saat itu adalah jebakan terhadap dirinya.

" Itu jebakan untuk diri saya dan apa yang dia lakukan membabi buta sekali. Membentuk opini publik bahwa saya sedang bersama dengan pria lain di dalam kamar," ujar Angel.

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Serahkan Diri ke Kejaksaan, Kuasa Hukum Sebut Tak Perlu Takut © Diadona

Menurutnya, laporan hukum terhadap mantan suaminya tersebut dilakukan dengan bukti yang cukup kuat.

" Semua barang bukti sudah di tangan polisi berseta dengan hasil visum," ungkap Angel.

Semua tuduhan perzinahan yang dilayangkan oleh Vicky dapat terjawab oleh tes visum yang dilakukan oleh Angel sebagai pembuktian dirinya kala itu.

" Rumah sakit mengambil semua foto dan juga badan saya, diperiksa, dan dibukakan semuanya, diambil cairan dan dites semuanya,"

" Waktu itu saya agak kurang paham kenapa harus melakukan itu, namun kemudian dokter bilang walaupun sudah 2 minggu melakukan hubungan suami istri, maka akan ketahuan dengan hasil visum ini. Dan terbukti, badan saya nggak tersentuh pria sama sekali," ungkap Angel.

3 dari 5 halaman

Penetapan Tersangka dengan Bukti Kuat

Angel Lelga © Diadona

Penetapan status tersangka Vicky Prasetyo oleh pihak kepolisan juga berdasarkan pada banyak bukti lain, seprti CCTV dan juga keterangan beberapa orang saksi yang ikut hadir kala itu.

" Semua barang bukti termasuk CCTV, alat bukti lainnya di mana dia melakukan jebakan itu sudah diangkut semua oleh pihak kepolisian. Juga keterangan dari media, keterangan dari RT setempat bahwa mereka nggak diberi tahu seperti apa yang dibicarakan Vicky Prasetyo sebelumnya," imbuhnya.

Angel Lelga meluruskan lagi apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Diceritakannya, sebenarnya sebelum diliput, Vicky telah berada di rumahnya dan menarik tangannya. Namun Angel menolak.

" Sebelum media masuk ke rumah saya, ada yang masuk duluan lewat tembok dan memanjat, yaitu Vicky dan adiknya. Dan pada saat itu kami di taman, kaget tiba-tiba ada ornag yang masuk dan menerjang pintu,"

4 dari 5 halaman

Angel Lelga © Diadona

" Begitu saya lihat itu Vicky, kami sempat berdebat. Saya nggak mau ditarik, saya smepat minta tolong ke teman saya, saya nggak mau ikut dia,"

Lalu yang tak pernah disangka Angel, tiba-tiba masuklah awak media dnegan kamera menyala.

" Tapi yang anehnya yang bikin saya agak shock dan kaget, kok begitu media masuk itu tiba-tiba dia narik pintu bolong itu, kami dijorokin ke dalam kamar," ungkap Angel. Hal inilah yang kemudian membaut seolah-olah dirinya berada di dalam kamar dengan seorang laki-laki yang bukan suaminya.

" Begitu media datang, dia langsung berteriak 'Kamu berzina, kamu berbohong,' lanjutnya.

Kalau dilihat lagi video penggerebekan tersebut, terlihat Vicky sangat emosi sementara Angel cuman terdiam, sepertinya shock. Kamu sudah pernah lihat videonya atau belum? Gimana dengan tanggapan kamu?

5 dari 5 halaman

Beri Komentar