Pernah Dekat dan Lagi Rindu Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Siapa Tahu Emang Jodohnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 28 September 2020 16:14
Pernah Dekat dan Lagi Rindu Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Siapa Tahu Emang Jodohnya
Diaminin gak nih?

Pada bulan Agustus lalu, pubik sempat dihebohkan dengan momen kedekatan Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. Dalam Instagram story Nikita Mirzani, keduanya terlihat saling manja, dan bersandar di tubuh satu sama lain. Gak heran kalau akhirnya publik jadi bertanya-tanya tentang hubungan keduanya.

Tapi rupanya, mereka berdua ternyata sedang membuat konten collab di channel youtube masing-masing. Dalam channelnya tersebut, Niki mengaku sudah kenal lama dengan Gofar Hilman lho. Nah, dalam video Youtube terbarunya, Niki lagi kangen sama Gofar nih.

1 dari 2 halaman

Sama-Sama Sibuk

Diakui Niki, dirinya memendam rasa rindu pada Gofar. Menurutnya, Gofar adalah salah satu orang terdekatnya yang siap hadir kapapnpun ia butuhkan. Bahkan ia mengungkapkan kalau diriinya bisa ngobrol hal apa aja dengan Gofar.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

" Kangen, kalau dibilang kangen, kangen. Dia adalah salah satu sahabat yang bisa gue bilang dia bisa di-call anytime i need. Terus gue bisa berbicara apapun, gue bisa ghibah, gue bisa ngomongin apapun sama dia," ujar aktris 3 anak ini.

Namun ternyata rasa rindunya harus lebih lama disimpannya karena memang Niki dan Gofar sedang banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

" Dibilang kangen, kangen. Tapi kan Gofar itu kan sibuk, dia punya pekerjaan, gue juga punya pekerjaan. Dia punya mimpi, gue juga punya mimpi," lanjut Niki.

2 dari 2 halaman

Siapa Tahu Jodoh

Tak hanya mengakui rindu, Niki juga akhirnya mengaku, dirinya dan Gofar memang sempat dekat dulu. Mereka tak lantas bersama sebab Niki keras kepala dan Gofar egois.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

" Gua tidak menutup apapun itu karena dulu gua sama Gofar sempat dekat juga. Gue tidak bisa pungkiri. Ya, mungkin waktu itu karena gue juga orangnya keras, Gofar juga egois, egoisnya lumayan, jadi kita udah sepakat untuk jadi temen aja," terangnya.

Meskipun begitu, aktris yang pernah membintangi film Jakarta Undercover ini tak menampik kemungkinan untuk berjodoh dengan Gofar Hilman. Keduanya memang sama-sama sedang single sih~

" Kita kan nggak pernah tahu jodohya, siapa tahu emang jodohnya dia. Aduh dia banyak banget toys-nya aku takut," tandas Niki.

Wah, setuju gak nih Bang Gofar berjodoh sama Mami Niki? Gimana menurut kamu?

Beri Komentar