Dapet Kiriman Boneka dari Fans BTS, Chef Arnold: Army Baik Banget!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 28 September 2020 15:25
Dapet Kiriman Boneka dari Fans BTS, Chef Arnold: Army Baik Banget!
Fans BTS baik-baik banget lho!

Gelombang K-Pop memang telah sampai ke banyak negara di dunia. Jumlah penggemar dari K-Pop begitu banyak dan tersebar nggak hanya di Asia saja, tapi juga di Eropa dan Amerika.

Sementara di Indonesia sendiri, keberadaan fans K-Pop sudah cukup umum di tengah masyarakat. Namun masih banyak orang yang sering memandang sebelah mata budaya dari para penggemar K-Pop. B

Beberapa penggemar memang ada yang terbukti terlalu fanatik pada K-Pop. Namun hal itu seharusnya nggak membuat semua fans K-Pop mendapatkan label demikian.

Fans dari boyband BTS yang sering disebut dengan ARMY berhasil membuktikan bahwa mereka juga berhati baik. Bahkan salah satu fans BTS ini rela memberikan sebuah boneka untuk anak dari Chef Arnold.

1 dari 4 halaman

Anak Chef Arnold ingin boneka RJ

Kemarin (27/09/2020) Chef Arnold sempat membuat postingan di akun Twitter-nya bahwa sang anak, Arthur, ingin memiliki boneka RJ. Boneka berwarna putih itu merupakan boneka dari brand BT21 yang bekerjasama dengan boyband BTS.

Untuk mendapatkannya, Chef Arnold pun harus menunggu selama 180 hari. Karena nggak mau lama menunggu, Chef Arnold pun bertanya pada netizen di mana bisa mendapatkan boneka itu dengan cepat.

2 dari 4 halaman

Diberi gratis oleh ARMY

Chef Arnold © Diadona

Siapa sangka postingan tentang RJ itu sampai ke telinga para ARMY, fans BTS. Supaya Arthur nggak menunggu, fans BTS pun mengirimkan boneka RJ pada Chef Arnold.

3 dari 4 halaman

Chef Arnold berterima kasih

Mendapat hadiah untuk sang anak, Chef Arnold pun berterima kasih pada ARMY. Dia bahkan menyebut ARMY sangat baik.

" GILA GILA GILA!!! Kalian Amry baik banget!!! Sampe bela belain kasih RJ supaya Arthur bisa langsung dapet RJ...ga paham lagi baiknya THANK YOU ARMY!" tulis Chef Arnold.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Chef Arnold © Diadona

Postingan Chef Arnold kemudian viral di media sosial. Banyak yang meninggalkan komentar dan memberikan pujian pada para ARMY.

@Jeyyhope_: Emang army tuh baik bgt chef, royal bgt orang²nya, suka tbtb ngirim makanan,snack box,giveaway, donasi, bahkan sampe ada yang bela²in borong album BTS buat di giveaway in ke army yg gabisa beli album, baik bgt kan chef mereka tuh, makanya aku bangga bgt jadi bagian keluarga ini

@bangtanseokie: Iyaa chef army tuh emang baik dan royal. Setiap bulan army selalu mengadakan donasi yg kemudian disumbangkan bagi orang membutuhkan. Kalau ada member yang ultah kita bakal bikin project yg bermanfaat. Seperti Contoh waktu Jin ultah projectnya adalah bagi-bagi makanan

@minyoongie93_: indomy memang baik cheff... Titip salam. Buat arthur ya chep. Semoga rj jadi boneka kesayangan nya arthur

@cintaehyungg: CHEP JADI ARMY AYO SINI, PINTU ARMY SUDAH TERBUKA

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar