Pernah Bikin Heboh, Deretan Selebriti Ini Ternyata Nikahi Orangtua Angkat Sendiri lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 Maret 2021 11:22
Pernah Bikin Heboh, Deretan Selebriti Ini Ternyata Nikahi Orangtua Angkat Sendiri lho!
Mereka pernah bikin heboh pada masanya dengan menikahi orangtua angkat sendiri.

Memang selebriti tanah air banyak sekali kehidupannya yang menarik perhatian publik. Kisah-kisahnya bahkan bikin kaget dan bikin orang penasaran. Salah satunya adalah tentang kehidupan asmara. Hayo, siapa yang kepo sama yang satu ini!

Banyak memang selebriti yang mempunyai orang tua angkat. Namun ternyata beberapa selebriti tersebut menikah dengan orangtua angkat sendiri lho! Melansir dari berbagai sumber, ini deretan selebriti tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Andhika Gumilang dan Melinda Dee

Andhika Gumilang dan Melinda Dee © Diadona

Kabar yang pernah bikin geger dunia entertainment adalah Andhika Gumilang, aktor tampan yang ternyata menikah dengan ibu angkatnya sendiri, Melinda Dee, walau secara siri. Padahal, Melinda Dee terkenal dengan kasusnya setelah membobol dana nasabah di City Bank.

Kabarnya Andhika Gumilang pun juga ikut mendekam di penjara dan sekarang keduanya sudah tak pernah lagi terdengar

2 dari 4 halaman

Ismed Sofyan dan Cut Rita

Ismed Sofyan dan Cut Rita © Diadona

Cut Rita sebelumnya mengangkat Ismed Sofyan menjadi anak angat. Namun ternyata, seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta muncul di antara mereka berdua hingga memutuskan untuk menikah.

Namun sayangnya, pada tahun 2018 keduanya bercerai. Rita menyatakan bahwa dirinya diselingkuhi sampai mengalami KDRT. Hingga di awal 2020, Cut Rita masih melaporkan Ismed ke pihak kepolisian.

3 dari 4 halaman

Nassar Sungkar dan Muzdalifah

Nassar dan Muzdalifah © Diadona

Kalian pasti pasangan yang satu ini. Nassar Sungkar juga sempat bikin heboh setelah menikahi Mazdalifah. Padahal, sebelumnya status mereka adalah ibu dan anak angkat. Namun seiring berjalannya waktu, mereka ternyata mantap menikah.

Kabarnya, pernikahan mereka diawali dengan permintaan mantan suami Muzdalifah sebelum tutup usia. Namun sayangnya, pernikahan Nassar dan Muzdalifah harus kandas dan berakhir dengan perceraian. Kini, keduanya bahagia dengan kehidupannya masing-masing.

 

Beri Komentar