Perempuan Ini Pamer Gaya Hidup Hedon Tapi Rumahnya Masih Papan, Jadi Perdebatan Netizen

Reporter : Riza Umami
Selasa, 18 Januari 2022 16:56
Perempuan Ini Pamer Gaya Hidup Hedon Tapi Rumahnya Masih Papan, Jadi Perdebatan Netizen
Emang yang tajir aja yang boleh hedon?

Kekayaan seseorang tentu gak bisa dilihat dari seberapa bagus dan mewah rumahnya. Ada beberapa orang berkecukupan yang rumahnya terlihat begitu sederhana kalau dari luar dan ada pula yang sebaliknya.

Baru-baru ini, seorang perempuan memamerkan gaya hidupnya yang terkesan hedon karena suka makan di tempat yang bagus dan mewah, pakai HP mahal. Namun, dia kemudian menunjukan rumahnya yang masih papan.

1 dari 4 halaman

Melihat gaya hidup dan kondisi rumah yang berbanding terbalik ini, video tersebut langsung menyita perhatian netizen. Ada yang nyinyirin gaya hidup perempuan itu yang dinilai terlalu hedon.

Gaya Hidup Hedon Rumah Papan © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun, banyak pula warganet yang membelanya dan mengatakan kalau harta kekayaan seseorang tak bisa dilihat dari rumahnya. Selain itu, ada pula netizen yang mempertanyakan apakah hanya orang kaya saja yang boleh punya gaya hidup hedon seperti itu.

Menuai perdebatan di kalangan netizen, tentu video ini viral dalam waktu sebentar di media sosial. Perempuan dalam video tersebut mengiyakan bahwa itu memang benar rumahnya.

3 dari 4 halaman

@ranibams

Tetap hedon meskipun rumah tinggal sepotong ????????

? no lie - favsoundds

Namun perempuan ini juga memberikan informasi bahwa dia tengah membangun rumah barunya dan minta didoakan agar bisa segera rampung tahun ini. Berikut ini beberapa komentar pro kontra dari netizen dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

@aisssiih: Emang kalau rumah kita jelek kita ngk boleh bahagiaa,emang orang rumah bagus aja boleh ke hotel makan mewah.

@Mamanya Arr: Emang rumah itu mencerminkan kekayaan ya?? Di kampung ada banyak rumahnya dari kayu, tapi sawah tambak tambang berhektar2.

@IBANA: Knpa si g mikir mending uangnya d pake benerin rumah krna pasti kan pulang ke rmh.

Diketahui bahwa itu memang rumahnya yang ada di kampung halamannya, sedangkan perempuan ini sekarang bekerja di Jakarta dan hidup berkecukupan dengan gaji yang cukup tinggi. Memang harta kekayaan itu gak bisa dilihat dari rumahnya ya. Kalau pendapat kamu gimana?

Beri Komentar