Bikin Merinding, Perempuan Ini Tidak Sengaja Merekam Suara Kuntilanak di Mal saat Sepi

Reporter : Mila
Rabu, 19 Januari 2022 10:00
Bikin Merinding, Perempuan Ini Tidak Sengaja Merekam Suara Kuntilanak di Mal saat Sepi
Suaranya terdengar sangat jelas.

Kejadian mistis di suatu tempat jelas membuat siapapun yang mendengar, merasakan, dan melihatnya menjadi merinding.

Mall adalah pusat perbelanjaan yang tidak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya selalu ada pengunjung yang berdatangan. Meski begitu, tak sedikit yang sering merasakan ataupun mendengar kejadian mistis di mall, terutama malam hari. Suasana mall yang biasanya ramai akan berubah menjadi horor saat malam tiba.

1 dari 4 halaman

Perempuan Ini Tidak Sengaja Merekam Suara Kuntilanak di Mal saat Sepi © Diadona

Hal itulah yang dialami salah satu pengunjung mall. Ia mengalami kejadian horor yang bikin merinding. Dalam unggahannya di TikTok, terdengar suara kuntilanak yang terekam sebanyak 2 kali. Video itupun kemudian jadi viral dan bikin heboh netizen.

2 dari 4 halaman

Perempuan Ini Tidak Sengaja Merekam Suara Kuntilanak di Mal saat Sepi © Diadona

Dalam video itu, sang pemilik akun @belleinajaterus mengunggah momen saat ia bersama teman-temannya menonton film di salah satu mall di Jakarta. Tertulis dalam unggahannya bahwa sang pemilik akun mulai nonton film pada pukul 21.00 WIB.

Ia pun selesai menonton film pada pukul 23.00 malam dan menjadi penonton terakhir di dalam bioskop. Selanjutnya sang pemilik akun bagikan momen saat turun ke basement.

Lantaran salah mengambil jalur, sang pemilik akun dan teman-temannya berada di basement sepi yang jarang dikunjungi pengunjung. Setelah beberapa lama, suara aneh pun mulai terdengar.

3 dari 4 halaman

Melalui keterangan unggahannya, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia dan teman-temannya mendengar 4 kali suara horor dan hanya 2 suara yang terekam.

Ternyata, para netizen juga mendengar jelas suara tersebut. Kemudian mereka ramai-ramai berkomentar di postingan tersebut.

“ Detik 58 tuh kedengaran suara ketawa.” Tulis @dyonicc.

“ Lahh iya suaranya kedengaran bgt.” Kata @_punyailham_.

“ Semakin deket suaranya semakin jauh hantunya, kalok makin jauh suaranya artinya semakin dekat hantunya, kata org dulusih.” Timpal @anakemak308.

“ Pas ke ulang videonya kaget.” Imbuh @tiryourbf.

Beri Komentar