Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Kedua Felicya Angelista dan Caesar Hito

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 Desember 2022 13:20
Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Kedua Felicya Angelista dan Caesar Hito
Didapat lewat mimpi, nama anak kedua Feli dan Hito artinya religius banget.

Kabar bahagia datang dari keluarga Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasangan ini kembali dikaruniai buah hati pada 20 Desember 2022, kemarin.

Melalui unggahan di Instagram, Feli membagikan proses persalinan anak keduanya yang lahir menjelang Natal. Feli dan Hito mengaku kelahiran anak kedua mereka menjadi Natal terindah bagi mereka.

1 dari 6 halaman

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_ ❤️🎄💚 Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia..🥹💖 Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami 👼🏻 Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada🥹❤️" tulis Felicya Angelista dalam unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

2 dari 6 halaman

Arti nama anak kedua Feli dan Hito

Anak perempuan keduanya ini diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Dalam kesempatan lain, Hito sempat menjelaskan arti nama sang buah hati.

" Kalau Zefanya sendiri itu artinya, perlindungan Tuhan. Graneth itu sendiri tentang ombak pertempuran. Kalau Emmanuela itu artinya penyertaan Tuhan, diambil dari nama aku," ujar Hito, seperti dilansir dari Suara.com.

3 dari 6 halaman

Harapan yang terkandung dalam nama anak

Jika diartikan dalam satu kesatuan, nama Zefanya Graneth Emmanuela berarti perlindungan Tuhan nyata dalam segala kondisi, termasuk saat ombak besar datang. Hito berharap anaknya bisa selamat hanya karena berkat perlindungan Tuhan.

" Jadi artinya adalah perlindungan Tuhan itu nyata dalam kondisi apapun dalam kehidupan Zefanya," tegas Hito menyimpulkan.

4 dari 6 halaman

Didapat dari mimpi

Hito mengaku jika sebenarnya nama ini bukanlah yang mereka siapkan dan rencanakan. Nama ini justru muncul dalam mimpi yang didapat Felicya Angelista.

" Kali ini uniknya dapat nama itu Tuhan sendiri yang ngasih ke Feli lewat mimpi. Jadi kayak yaudah nggak usah kita otak atik lagi deh," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Sempat siapkan nama lain

Sebenarnya, Feli dan Hito sudah menyiapkan nama yang bernuansa Natal. Namun, keduanya memutuskan untuk memakai nama yang didapat Feli dari mimpi.

" Padahal kita udah siapin nama sebelumnya, karena kan mau natal terus tadinya mau ada nuansa-nuansa nama-nama natalnya, sudah kita pikirin segala macam tapi akhirnya kita pakai nama ini," pungkas aktor ganteng ini.

Beri Komentar