SAH, Thariq Halilintar Konfirmasi Pacari Aaliyah Massaid

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Oktober 2023 21:27
SAH, Thariq Halilintar Konfirmasi Pacari Aaliyah Massaid
Akhirnya Thariq buka suara nih soal hubungannya dengan Aaliyah

Cukup lama bungkam, Thariq Halilintar akhirnya terbuka soal hubungannya dengan Aaliyah Massaid. Di media sosialnya, Thariq seolah membenarkan soal kabar dirinya pacari Aaliyah Massaid.

Hal itu dikabarkan sendiri oleh Thariq melalui unggahannya di Instagram. Di mana Thariq Halilintar mengunggah foto kebersamaannya dengan Aaliyah Massaid mengenakan kostum olahraga.

1 dari 5 halaman

Foto tersebut menunjukkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang duduk berdampingan yang diambil dari arah belakang. Meski keduanya tidak menampakkan wajah, namun terlihat jelas tulisan nama Aaliyah dan Ompa di punggung jersey yang mereka pakai.

Dilihat dari samping, keduanya terlihat sedang bercengkrama sambil tersenyum satu sama lain.

2 dari 5 halaman

Sebagai keterangan foto yang ia unggah sembari menandai Aaliyah, Thariq menuliskan kata begitu romantis. Di mana Thariq mengaku jika Aaliyah selalu mendukungnya dalam segala hal.

" Yang selalu mendukungku," tulis Thariq Halilintar yang dikutip pada Rabu, (25/10/2023).

Menariknya, jersey yang dikenakan Thariq dan Aaliayah seperti kode sebagai sosok yang saling melengkapi. Di mana jersey Thariq bertuliskan angka 99 dan 1 di punggung Aaliyah.

3 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid © Diadona

Menanggapi unggahan tersebut, Aaliyah Massaid langsung membalasnya. Sayangnya, Aaliyah tidak membalas dengan kata-kata romantis, melainkan hanya emoji 100 yang bisa diartikan sebagi pembenaran ucapan Thariq.

Baru beberapa jam diunggah, postingan terbaru adik Atta Halilintar itu langsung dipenuhi komentar warganet. Setidaknya, hingga artikel ini tayang sudah lebih dari 10.000 cuitan bertengger di kolom komentar Thariq.

Tak sedikit rekan sejawat dan netter yang merasa kaget dengan status baru Thariq Halilintar tersebut. Namun banyak juga yang memberikan ucapan selamat untuk pasangan baru itu.

4 dari 5 halaman

Tharriq Halilintar Konfirmasi Pacaran dengan Aaliyah Massaid © Diadona

" Kageeeet bangeeeet, selamat yaaaa adekku," tulis dr Oky di kolom komenter.

Sementara yang lain mengaku berpura-pura kaget akan konfirmasi hubungan Thariq tersebut.

" Pura-pura kaget," tulis Sarah Tumiwa. Well, selamat ya buat Thariq dan juga Aaliyah atas status baru kalian~

5 dari 5 halaman

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kompak © Diadona

Isu adanya hubungan antara keduanya memang sudah merebak cukup lama. Isu ini bermula ketika netizen melihat keberadaan tas perempuan di rumah Thariq Halilintar. Dari peneusuran mata jeli netizen, tas tersebut ternyata mirip dengan milik Aaliyah.

Rupanya, banyak yang masih tidak rela jika Thariq Halilintar menjalin hubungan khusus dengan yang lain selain Fuji. Isu kedekatan tersebut membuat Aaliyah dihujat.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid © Diadona

Banyak netizen yang membandingkan antara sosok Aaliyah dengan Fuji. Dari salah satu video kebersamaan yang beredar, seorang netizen menyebut ekspresi Thariq Halilintar seperti sedang punya beban.

Dan tentu saja, postingan konfirmasi yang diunggah oleh Thariq barusan menjawab kabar yang beredar tentang hubungan keduanya. Semoga selalu bahagia ya!

Beri Komentar