Winnie the Pooh Blood and Honey, Munculkan Sisi Gelap Karakter Lucu yang Sudah Ada Sejak 1926

Reporter : Nasa
Rabu, 25 Oktober 2023 17:10
Winnie the Pooh Blood and Honey, Munculkan Sisi Gelap Karakter Lucu yang Sudah Ada Sejak 1926
Sisi gelap karakter Winnie The Pooh bakal jadi mimpi buruk yang susah dilupakan..

Winnie the Pooh karya AA Milne telah diangkat ke layar lebar menjadi film horor slasher. Walt Disney membagikan potongan gambar film Winnie the Pooh: Blood and Honey.

Yang mana Pooh dan Piglet menunjukkan aura jahat dan berniat menikam seorang perempuan dari belakang, saat tengah mandi di bak dengan pakaian minim.

1 dari 4 halaman

Proses Gila-Gilaan

Sutradara Winnie the Pooh Blood, Rhys Waterfield, mengungkap proses pembuatan adegan dalam gambar yang sudah dirilis. Menurutnya hal tersebut dilakukan dengan benar-benar gila.

" Karena semua pers dan hal-hal lain, kami mulai mempercepat pengeditan dan menyelesaikannya melalui pascap roduksi secepat mungkin. Itu akan menjadi prioritas tinggi," kata Waterfield, dikutip dari laman Variety.

2 dari 4 halaman

Pooh dan Piglet Jadi Penjahat Utama

Masih menurut Waterfield, Winnie the Pooh Blood and Honet menjadikan karakter Pooh dan Piglet sebagai penjahat utama yang mengamuk, terutama setelah ditinggalkan oleh Christopher.

" Karena mereka harus berjuang sendiri, mereka pada dasarnya menjadi liar. Jadi mereka kembali ke akar hewani mereka. Mereka tidak lagi jinak, mereka seperti beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Proses Pembuatan di Inggris

Winnie the Pooh: Blood and Honey disebut dibuat dalam 10 hari di Inggris, tak jauh dari Ashdown Forest yang menjadi inspirasi bagi Milne dalam cerita Winnie the Pooh.

Waterfield yang menolak membeberkan anggaran pembuatan film tersebut juga menyampaikan bahwa para penonton seharusnya tidak mengharapkan proyek ini menjadi produksi tingkat Hollywood.

4 dari 4 halaman

Menakutkan Tapi Juga Lucu

Sementara itu, Waterfield juga membeberkan bahwa film Winnie the Pooh: Blood and Honey jadi film yang menakutkan, tapi tetap menghadirkan bagian-bagian lucu untuk penonton.

" Ini menakutkan tetapi ada juga bagian yang lucu karena ada gambar Winnie the Pooh di dalam mobil dan melihatnya dengan telinga kecilnya di belakang kemudi dan seperti perlahan pergi (untuk membunuhnya)," tukas Waterfield.

Kalian udah ada yang nonton belum nih?

Beri Komentar