Ingin Anaknya Mudah Dapat Jodoh, Pria Ini Hadiahkan 20 Properti untuk Anaknya

Reporter : Nasa
Minggu, 15 Mei 2022 18:42
Ingin Anaknya Mudah Dapat Jodoh, Pria Ini Hadiahkan 20 Properti untuk Anaknya
Ini mah orang tua impian sejuta umat..

Kalau kata pepatah, yang namanya jodoh tak akan lari ke mana. Tapi, ibarat rejeki bagi setiap orang yang berbeda-beda, jodoh bagi setiap orang juga akan hadir pada momen dan proporsi yang berbeda pula.

Tak heran, jika upaya menjemput jodoh bisa dilakukan dengan hal-hal yang berbeda. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ayah asal negeri China ini, yang ingin anaknya segera mendapat jodoh.

1 dari 4 halaman

Rela Jual 20 Properti

Menurut info dari laman South China Morning Post (SCMP), Minggu (15/05/2022), seorang pria yang tak disebutkan namanya dari Provinsi Hebei, China Utara, rela menjual 20 properti untuk sang putra.

Kepada awak media, ia menunjukkan setidaknya 20 eksemplar akta dari properti-properti komersialnya yang telah dibeli untuk sang putra, agar semakin menarik perhatian para perempuan.

2 dari 4 halaman

Juga Temui Mak Comblang

Tak hanya rela menjual sekira 20 properti yang dimilikinya, pria tersebut juga bertemu dengan seorang Mak Comblang, agar sang putra yang berusia 24 tahun segera mendapatkan seorang istri.

Upaya pria tersebut untuk membantu sang anak memperoleh jodoh tentu menyita perhatian publik. Ia bahkan tak segan turun tangan langsung, agar sang anak segera mendapat jodoh.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Pamer

Upaya membantu sang putra untuk segera menemukan jodoh ternyata tetap menimbulkan tanggapan pro dan kontra dari publik. Namun pria tersebut menegaskan bahwa dirinya tak ada niatan untuk pamer.

" Ayahnya tidak bermaksud pamer, tapi dia ingin menemukan menantu perempuan dari keluarga dengan status yang sama," kata Zhang kepada media China Jimu News, South China Morning Post, belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Tuai Pro Kontra

Tanggapan pro kontra mencuat setelah kabar seorang pria dari China rela menjual 20 propertinya, agar sang putra bisa segera mendapatkan jodoh di usianya yang menginjak 24 tahun.

Ada netizen yang menyebut bahwa upaya sang ayang untuk membantu putranya mendapatkan jodoh cukup mengagumkan. Namun ada juga yang menyebut bahwa upaya menjual 20 properti untuk mendapatkan jodoh terlalu berlebihan.

Nah gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar