Jason Staham Diduga Dukung Palestina dengan Pasang Benderanya di Mobil

Reporter : Yoyok
Kamis, 26 Oktober 2023 11:05
Jason Staham Diduga Dukung Palestina dengan Pasang Benderanya di Mobil
Namun, banyak yang menduga kalau pria tersebut bukan Jason Staham.

Perang yang memakan korban jiwa yang melibatkan Tentara Hamas dengan Israel sedang terjadi Jalur Gaza. Seluruh dunia kini tertuju pada perang tersebut dan tidak sedikit yang memberi dukungan kepada Palestina.

Tidak sedikit selebriti dunia yang terang-terangan memberi dukungan kepada Palestina. Salah satu artis Hollywood yang dari dulu mendukung Palestina adalah Bella dan Gigi Hadid.

Selain kedua model cantik tersebut, dikabarkan salah satu aktor laga Hollywood juga ikut mendukung Palestina. Aktor yang dimaksud merupakan bintang The Expendables, Jason Staham.

1 dari 5 halaman

Di media sosial viral video yang memeprlihatkan seorang pria yang mendukung Palestina. Pria tersebut diduga adalah Jason Staham.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang bersiap mengendarai mobilnya. Ketika menutup kap mobilnya, terpampang bendera Palestina di atas kap mobil tersebut. Sosok tersebut juga tampak mengikat kain kecil dengan warna Pan-Arab di kedua spion mobilnya. Pria tersebut juga dengan santai mengendarai mobil jenis SUV miliknya.

Dari jauh, penampilan tersebut memang mirip aktor Jason Staham. Pria itu berkepala plontos dengan sedikit jenggot di wajahnya. Narasi yang beredar di internet pun mengatakan kalau Jason Staham dengan tegas mendukung Palestina.

3 dari 5 halaman

Banyak yang percaya kalau pria tersebut adalah Jason Staham. Namun, belum ada pernyataan langsung dari sang aktor jika pria di video tersebut adalah dirinya. Media-media besar juga belum mengonfirmasi kalau pria tersebut adalah Jason Staham.

Jason Staham juga bukan aktor yang sangat vokal terhadap isu perang antara Hamas dan Israel yang memberi dampak signifikan terhadap Palestina. Postingan terbarunya di Instagram juga tidak banyak menyinggung akan isu politik.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang menduga kalau pria tersebut bukanlah Jason Staham.

" He isn’t Jason. But whoever he is, i appreciate him," ucap salah satu netizen.

" That is NOT him," komentar netizen lainnya di kolom reply video tersebut.

" Seen him on the road a few times in Cali, LA areas, not once in a GMC, of all those times only once in a Cadillac Escalade EXT. also, on behind the scenes, his beard, no longer grows in dark like that. Not likely this is Jason…" analisa netizen lainnya.

Beri Komentar