Jisoo Bintangi Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adu Akting dengan Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Reporter : Riza Umami
Rabu, 25 Oktober 2023 16:12
Jisoo Bintangi Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adu Akting dengan Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop
Jisoo fix bakal main di film Omniscient Reader's Viewpoint.

Jisoo akhirnya dikonfirmasi bakal membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint. Sebelumnya, ia memang dikabarkan mendapatkan tawaran film tersebut dan Jisoo pun memutuskan untuk bermain dalam film tersebut.

Film Omniscient Reader's Viewpoint pun merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Dalam film ini, Jisoo akan beradu akting dengan Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.

1 dari 4 halaman

Debut Jisoo di Layar Lebar

Jisoo BLACKPINK © Diadona

Film ini pun akan menjadi debut Jisoo di layar lebar. Sebelumnya, member BLACKPINK cantik yang satu ini sempat membintangi drama Korea yang berjudul Snow Drop.

Omniscient Reader's Viewpoint sendiri menceritakan kisah seorang pemuda bernama Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) yang tiba-tiba masuk ke dunia yang ada pada novel yang sering ia baca berjudul 'Tiga Cara Bertahan Hidup di Dunia yang Hancur'.

2 dari 4 halaman

Omniscient Reader's Viewpoint © Diadona

Kim Dok Ja pun harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia itu bersama dengan rekan-rekannya. Mereka harus menyelesaikan skenario-skenario yang diberikan oleh dokebi.

Nantinya, Kim Do Ja akan bertemu dengan tokoh utama dari novel yang ia baca tersebut. Ia adalah Yoo Jung Hyuk (diperankan oleh Lee Min Ho), seorang regressor di mana ia akan mengulangi hidupnya dari awal jika mati.

3 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Lee Ji Hye

Jisoo BLACKPINK © Diadona

Jisoo akan berperan menjadi Lee Ji Hye, salah satu orang yang akan bergabung dengan kelompok Kim Dok Ja. Mereka pun harus berjuang bersama-sama melewati semua skenario yang ada.

Dilansir dari Ilgan Sports, produksi film Omniscient Reader's Viewpoint memakan biaya hingga 30 miliar. Film ini pun diproduksi oleh Realize Pictures yang sebelumnya memproduksi film terlaris di Korea berjudul Along with the Gods.

4 dari 4 halaman

Bertabur Aktor dan Aktris Ternama

Gak cuma Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop dan Jisoo BLACKPINK yang bakal bermain dalam film Omniscient Reader's Viewpoint. Beberapa aktor dan aktris ternama seperti Nana, Jung Sung Il dan Park Ho San bakal bermain dalam film ini juga.

Wah, udah gak sabar banget ya nonton film Omniscient Reader's Viewpoint. Dalam film ini, Jisoo akan beradu akting dengan aktor dan aktris top Korea Selatan. Gimana nih menurut Diazens film debut Jisoo di layar lebar ini?

Beri Komentar