Pengantin Perempuan Berkulit Gelap Dirias ala Adat Sunda, Hasilnya Cantik Banget Kayak Barbie

Reporter : Riza Umami
Selasa, 17 Januari 2023 19:37
Pengantin Perempuan Berkulit Gelap Dirias ala Adat Sunda, Hasilnya Cantik Banget Kayak Barbie
Wah, skil make up MUA-nya keren banget nih.

Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Hal itu pula yang diinginkan oleh seorang pengantin perempuan berikut ini. Ia memiliki kulit gelap yang eksotis.

Meski begitu, MUA-nya tak kehilangan akal menyulap pengantin perempuan tersebut supaya bisa terlihat cantik banget di hari bahagianya. MUA ini pun menunjukkan skill make up-nya yang mengagumkan.

1 dari 4 halaman

Pengantin perempuan ini dirias dengan make up adat Sunda sesuai dengan request-nya. Dilansir dari laman brilio.net (12/1), MUA bernama Ane Dwiky Ragita ini membagikan hasil make up pengantin wanita tersebut yang bikin terpukau melalui akun TikTok-nya.

Awalnya, sang MUA menunjukkan wajah asli pengantin perempuan ini waktu masih bareface. Terlihat kalau pengantin itu mempunyai wajah dengan kulit yang gelap, alis tipis dan juga dahi yang agak lebar.

2 dari 4 halaman

Pengantin Dirias ala Adat Sunda © Diadona

Tak berselang lama, wajah pengantin perempuan ini langsung berubah jadi cantik banget usai di-make up adat Sunda. Ia terlihat begitu memesona mengenakan siger, kembang goyang dan kembang tanjung.

3 dari 4 halaman

Banyak netizen memberikan pujian pada hasil make up sang MUA tersebut. Beberapa orang bahkan mengatakan kalau pengantin perempuan itu terlihat seperti barbie hidup usai dirias.

Pada bagian matanya dibuat cetar supaya tetap on point. Kemudian, penggunaan highlighter ada di hidung, pipi, dan juga bibir supaya wajah pengantin perempuan ini tampak makin glowing dan menonjol.

Beri Komentar