Judika Alami Pendarahan saat Main Bola, Dapat 6 Jahitan di Pelipis Mata

Reporter : Kurnia
Selasa, 24 Januari 2023 10:15
Judika Alami Pendarahan saat Main Bola, Dapat 6 Jahitan di Pelipis Mata
meskipun alami kecelakaan, Judika ngaku gak mau memberi tahu keluarga loh

Kabar tak begitu menyenangkan tengah menyelimuti Judika. Melalui sosial media terverifikasinya, Judika membagikan kabar jika dirinya baru saja mengalami kecelakaan.

Peristiwa terseb ut terjadi ketika Judika bermain bola di lapangan ABC Senayan, Jakarta. Saat menyundul bola, kepala juri Indonesian Idol itu beradu dengan lawan yang lebih tinggi.

1 dari 4 halaman

Akibatnya, pelipis mata kiri Judika mengalami robek yang menyebabkan pendarahan. Akibat kecelakaan tersebut, Judika langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

" Oleh2 main bola hari ini," tulis Judika saat memperlihatkan banyaknya darah yang keluar di atas matanya yang dikutip pada Selasa, (24/1/2023).

Meski sudah dilap dengan kapas, namun darah masih terlihat banyak. Pelipis mata Judika rupanya tetap harus dijahit.

2 dari 4 halaman

Judika Kecelakaan Saat Main Bola © Diadona

Lebih lanjut lagi, Judika kembali memperlihatkan pelipisnya yang baru saja mendapatkan jahitan. " Sudah aman 6 jahitan saja sodara sodara," kata Judika yang dibubuhi emoji semangat.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Judika membeberkan kepada awak media bahwa pelipisnya harus dijahit segitu banyak karena lukanya cukup dalam. Dan ini merupakan pengalaman pertama baginya selama bermain bola.

" Tabrakan biasa sama lawan. bolanya fifty-fifty. jadi aku bola di atas aku sundul. Kepalanya (lawan) tinggi, jadi nyundul pelipisku, ini robek. Ini pertama kali, aku harus jahit dulu," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

3 dari 4 halaman

Judika Kecelakaan Saat Main Bola © Diadona

Diakui Judika, saat kecelakaan itu terjadi, tak ada rasa trauma maupun panik yang timbul. Semuanya seolah tak terjadi apa-apa.

" Enggak trauma, biasa. main bola akan ada aja kayak gini. Aku juga enggak panik sih cuma karena mau live di idol kan lagi bingung nih matanya mau digimanain. paling nyari kacamata aja ntar," sambungnya.

Kendati demikian, pelantun lagu Aku Yang Tersakiti itu tak mau kecelakaan yang dialaminya diketahui keluarga.

" Enggak jangan, nanti enggak dibolehin main bola lagi. Udah ya aku ke rumah sakit dulu," timpalnya.

Beri Komentar