Berkat Numpang Hidup, Rizky Billar Akui Bisa Belikan Lesti Kejora Tanah Seluas 1.300 M di Jaksel

Reporter : Kurnia
Senin, 23 Januari 2023 12:57
Berkat Numpang Hidup, Rizky Billar Akui Bisa Belikan Lesti Kejora Tanah Seluas 1.300 M di Jaksel
gimana nih kalau pendapat Diazens?

Disebut-sebut sebagai lelaki yang hanya numpang hidup pada istrinya, baru-baru ini Rizky Billar menampar warganet dengan kesuksesannya. Di wall Instagram terverifikasinya, Rizky Billar menunjukkan bahwa dirinya baru saja membeli tanah di kawasan Jakarta Selatan.

Hal tersebut Billar bagikan dengan sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di lahan kosong bersama Lesti Kejora. Lengkap dengan sertifikat tanahnya.

1 dari 4 halaman

Lahan tersebut berluas 1.300 meter persegi di Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Rizky Billar sebut jika membeli tanah ini merupakan salah satu impian dari Lesti Kejora yang berhasil ia wujudkan.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga bersyukur bahwa transaksi yang dilakukannya ini diyakini terlepas dari riba.

" Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..," tulis Rizky Billar yang dikutip pada Senin, (23/1/2023).

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, Rizky Billar mengaku jika  dirinya bisa meraih segala pencapaian saat ini. Sebagaimana yang digosipkan netizen, Rizky Billar mengaku bahwa dirinya hanya menumpang hidup dari Lesti Kejora.

Menanggapi gosip yang beredar, kalimat itu tampaknya ditujukan pada netizen sebagai tamparan pedas yang belakangan menyudutkan Rizky Billar.

" Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..,"  lanjut Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, Rizky Billar juga seakan menyesali mengapa dirinya baru memulai numpang hidup pada Lesti Kejora selama dua tahun terakhir.

" Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..😓," tutup ayah baby Leslar tersebut.

Nah, kalau menurut Diazens gimana nih? Yang jelas, selamata ya Billar dan Lesti atas pencapaian barunya.

 

Beri Komentar