Keluarga Ikhlas Eril Meninggal Dunia, Nabila Ishma Sang Kekasih Unggah Pernyataan Menyentuh

Reporter : Nasa
Jumat, 3 Juni 2022 11:24
Keluarga Ikhlas Eril Meninggal Dunia, Nabila Ishma Sang Kekasih Unggah Pernyataan Menyentuh
Unggahan kekasing Eri bikin hati tersentuh..

Ridwan Kamil dan keluarga akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia, setelah melakukan pencarian terhadap putra sulungnya, Eril, di sungai Aare selama seminggu.

Melalui sang kakak, Erwin Muniruzaman, keluarga Ridwan Kamil menyampaikan pada rekan media bahwa pihak keluarga telah ikhlas menerima kepergian Eril.

1 dari 4 halaman

Sudah Upayakan Pencarian Semaksimal Mungkin

Lewat konferensi pers yang disampaikan oleh Erwin Muniruzaman, Ridwan Kamil dan keluarga sudah mengupayakan proses pencarian semaksimal mungkin selama tujuh hari setelah Eril dinyatakan hilang.

" Termasuk juga upaya pencarian secara mandiri, sehingga secara ikhtiar, itu sudah dipastikan dilakukan semuanya secara maksimal yang dimungkinkan berdasarkan situasi dan kondisi yang ada," terangnya pada awak media.

2 dari 4 halaman

Ikhlas Atas Kepergian Eril

Karena proses pencarian sudah diupayakan secara maksimal, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Khan Mumtaz atau Eril telah berpulang ke rahmatullah.

" Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," lanjut Erwin.

3 dari 4 halaman

Kekasih Unggah Pernyataan Menyentuh Hati

Unggahan Instagram Nabila Ishma © Diadona

Usai pihak keluarga menyatakan ikhlas atas kepergian Eril, Nabila Ishma, kekasih Eril mengunggah pernyataan menyentuh yang bikin warganet sedih.

" You will always be my home. So, please come home ril. (Kamu akan selalu jadi rumahku, jadi tolong segera pulang ril)," tulis Nabila saat mengunggah potret sang kekasih.

Beri Komentar