Ikhlaskan Kepergian Eril di Sungai Aare, Istri Ridwan Kamil Putuskan Pulang ke Indonesia

Reporter : Riza Umami
Kamis, 2 Juni 2022 17:46
Ikhlaskan Kepergian Eril di Sungai Aare, Istri Ridwan Kamil Putuskan Pulang ke Indonesia
Setelah hari kedelapan pencarian, istri Ridwal Kamil melepaskan Eril yang belum ditemukan juga hingga kini.

Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare belum diketemukan juga hingga hari ketujuh. Hari ini, Kamis (2/6), proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz pun sudah memasuki hari kedelapan.

Ridwan Kamil dan sang istri sempat ikut dalam proses pencarian anak mereka selama beberapa hari terakhir. Belum menampakkan hasil hingga hari kedelapan, Atalia Praratya Kamil pun memutuskan kembali ke Tanah Air.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahan terbaru melalui akun Instagram miliknya, Atalia Praratya Kamil pamit pulang dulu ke Indonesia kepada anaknya Eril yang hingga kini belum berhasil diketemukan.

Atalia menuliskan bahwa ia menitipkan Eril dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemiliknya yang sebenarnya yaitu Allah yang Maha Kuasa di mana pun sang anak berada sekarang.

2 dari 4 halaman

Fakta dan Kronologi Eril Anak Ridwan Kamil Terseret Arus dan Hilang di Sungai Aaree Swiss © Diadona

Istri Ridwan Kamil percaya bahwa sang anak tak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apa pun. Sebaliknya, Eril akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia serta kebahagiaan yang tak pernah putus.

3 dari 4 halaman

Pada postingan IG tersebut, Atalia Praratya Kamil pun dengan berat hati menyampaikan bahwa ia melepaskan Eril di sungai Aare untuk keduanya dapat bertemu lagi cepat atau lambat.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang memberikan dukungan dan menguatkan Atalia Praratya Kamil atas keputusannya untuk pulang ke Indonesia dan melepaskan Eril yang hingga kini belum berhasil diketemukan.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

Pasti bukanlah hal yang mudah melepaskan anaknya yang hilang di sungai Aare dan sampai kini tak diketemukan. Di sungai Aare yang luar biasa indah serta cantik itu, sang mama melepaskan Eril. Atalia pun selalu mengirimkan doa terbaik dalam setiap helaan napasnya untuk sang anak. Semoga Eril segera ditemukan.

Beri Komentar