Pekerjaan Dihakimi Netizen, Nora Alexandra: Dikira Aku Apa-Apa Gak Izin Suami?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 26 April 2021 11:53
Pekerjaan Dihakimi Netizen, Nora Alexandra: Dikira Aku Apa-Apa Gak Izin Suami?
Nora Alexandra kembali mendapat nyinyiran dari netizen. Kali ini, para netizen mengkritik pekerjaan Nora. Kenapa?

Nora Alexandra dikenal sebagai model cantik dan istri dari musisi Jerinx. Namun, hingga saat ini, Nora dan Jerinx harus terpisah karena Jerinx sedang menjalani masa hukuman di lembaga pemasyarakatan.

Hidup sendiri tanpa didampingi suami tentu membuat model 26 tahun ini merasa sedih dan kesepian. Ia bahkan tetap harus bekerja keras untuk bisa menyambung hidup.

Sayangnya, pekerjaan Nora yang setiap hari harus posting di instagram mendapat cibiran dari netizen. Nora justru dianggap melakukan pekerjaan dengan seenaknya tanpa memikirkan sang suami yang sedang ada di penjara.

Apa kata Nora?

1 dari 2 halaman

Nora Marah Disebut Kerja Tak Izin Suami

      View this post on Instagram      

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Mendapat cibiran dari netizen tentang pekerjaannya, Nora pun geram. Dalam postingan terbarunya, ia mengunggah sebuah foto dengan caption sindiran kepada para fans. Ia merasa kecewa kepada para fans yang menghakimi pekerjaan Nora.

"Pdhl suamiku sendiri yg meminta aku untuk stay happy, no sedih2 karena dia bilang bentar lagi papa bebas. Kalau mama sedih, papa juga sedih, usahakan kirim energy positif ( ini pesan JRX ). Tapi kok ada yg menyebut dirinya " FANS JRX " malah menjudge pekerjaan aku? Kalau gak bisa kasih kerjaan mending diam, kalau gak bisa bantu mending diam," tulis Nora.

Nora pun mengatakan jika pekerjaan yang dilakukan olehnya sudah mendapat izin dari sang suami.

"Lah emang dia bisa bantu kebutuhan suamiku? Dikira aku apa2 gak izin suami? Aku gym, aku kerja photoshoot itu udah izin lho, bukan seenaknya," lanjut Nora.

2 dari 2 halaman

Jarang Upload Foto Suami dapat Cibiran Netizen

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Tak hanya masalah kerjaan, Nora juga mengatakan jika dirinya mendapat cibiran karena jarang lagi mengunggah foto bersama sang suami.

" Terus gak posting foto suami, waktu itu aku sering post foto sama suami dikata " PANSOS " lah terus kudu gmn? Aku bukan gak mau post foto suamiku, aku bingung mau post yg mana, sedangkan aku gak ktm suamiku dan gak ada foto bersama lagi, foto yg udah aku post gak mungkin aku post berkali2," ungkapnya.

Mendapat cibiran tentang hal ini, Nora pun merasa bingung dan kecewa terhadap para netizen. Bahkan ada juga yang bilang jika Nora adalah seorang penipu.

Ia pun kemudian menuliskan pesan yang menohok kepada para netizen yang menghakimi kehidupan Nora.

" Gak post di ribetin juga, sampai aku dibilang penipu, lah aku nipu siapa? Aku masih menunggu suamiku pulang, belum tentu yang bicara bisa kuat kaya Nora! Selain bisa ngejudge tanpa bukti, kalian bisa apa? Aku kerja juga bukan hanya untuk diriku sendiri!" tegas Nora.

Kalau menurut diazens gimana, nih?

Beri Komentar