Unggah Foto Lagi Nongkrong, Penampilan Baru Nora Alexandra Jadi Sorotan

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 19 April 2021 13:48
Unggah Foto Lagi Nongkrong, Penampilan Baru Nora Alexandra Jadi Sorotan
Penampilan Nora Alexandra nampak berbeda dari biasanya.

Nora Alexandra merupakan salah satu model dan juga artis yang memiliki paras cantik dengan tubuh indahnya. Ia juga dikenal sebagai istri dari musisi dan drummer dari band Superman Is Dead, Jerinx.

Dalam akun instagram pribadinya, Nora memang kerap mengunggah photoshootnya. Tak heran jika penampilan cantiknya selalu menjadi sorotan.

Namun, baru-baru ini, Nora Alexandra mengunggah sebuah momennya bersama para kerabat. Yang menjadi sorotan adalah penampilannya.

1 dari 2 halaman

Penampilan Nora Alexandra

      View this post on Instagram      

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Dalam foto tersebut, terlihat ia sedang berfoto bersama 4 kerabatnya. Namun, yang menjadi perhatian adalah penampilan Nora.

Berbeda dari biasanya, Nora terlihat lebih berisi daripada fotonya yang lain. Sontak hal inipun menjadi sorotan netizen. Bahkan, beberapa netizen mengomentari bentuk tubuhnya.

Meskipun Nora terlihat lebih berisi, namun, model 26 tahun ini mendapat support dari para fansnya. Bahkan, beberapa fans mendukung karena Nora terlihat lebih sehat.

"Alhamdulillah mba sekarang nambah gemuk," tulis @paraahbener.

"Gendutan madam, nampak sehat banget," ungkap @manusiadenganhati.

2 dari 2 halaman

Dibela Netizen

Ada yang mendukung, ada juga yang berkomentar pedas dengan penampilan Nora. Namun, beberapa fans setia justru membela Nora dengan penampilan barunya.

" Bukan berisi atau gemukan. tp nora punya tulang yang besar jd mau sekurus apapun tetep keliatan berisi guys," tulis @bhanumhmd membela.

" Guys cmon, her body her rule," ungkap @lalalahaha2

" Mau gemukan mau kurus, kalau cantik ttep aja cantik," tulis @anythingood.id.

Nah, kalau menurut diazens gimana, nih? Tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar