Pasrah Lihat Atta Halilintar dan Aurel, Clara Gopa 'Duo Semangka': Atta Nggak Gentle Banget

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 24 Juni 2020 08:17
Pasrah Lihat Atta Halilintar dan Aurel, Clara Gopa 'Duo Semangka': Atta Nggak Gentle Banget
Diketahui, Clara Gopa sempat kesemsem sama Atta Halilintar.

 

Pedangdut Clara Gopa diketahui menaruh hati pada sosok Atta Halilintar. Clara kedapatan sering berkomentar di akun Instagram Atta sampai bikin netizen geger. Tak tanggung-tanggung, ia menuliskan kata-kata bijak dalam menyematkan sosok kekasih Aurel Hermansyah tersebut. Komentarnya tak lagi muncul setelah akun Instagramnya diblock oleh Atta Halilintar sendiri.

Namun, saat ditanya mengenai pendapatnya tentang hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Selasa, 23 Juni 2020, Clara mengaku kalau dirinya sakit hati dengan Atta Halilintar. Waduh kenapa nih?

1 dari 2 halaman

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

" Sebenernya sih aku ada sisi sakit hatinya, sakit hatinya tuh dalam arti dia yang tidak ingin megekpose dan aku juga tidak ingin mengekspose, tapi berhubung dia nggak sesuai sama perkataannya jadi aku tuh ngerasa kaya kok gini sih?"

Lebih lanjut Clara mengatakan kalau Atta Halilintar adalah laki-laki yang nggak gentle. Udah sakit hati banget kali ya mbak Clara ini?

" Nggak laki banget gitu lho, nggak jujur, nggak gentle,

2 dari 2 halaman

Clara mengaku masih ingin tetap berteman dengan Atta Halilintar walaupun hubungan keduanya renggang.

" Itu kan masa lalu ya, yaudah sih kalau misalkan emang kamu udah cocok sama dia ya kita tetep berteman dong, nggak tiba-tiba unfollow aku. Kalau emang udah nggak mau temanan yaudah, cuman nggak gitu dong caranya" Pungkasnya.

Beri Komentar