Pantes Jadi Sultan Andara, Bayaran Raffi Ahmad Sekali Tampil di TV Capai Rp50 Juta Per Jam

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 6 Februari 2024 19:03
Pantes Jadi Sultan Andara, Bayaran Raffi Ahmad Sekali Tampil di TV Capai Rp50 Juta Per Jam
Kalau 3 jam udah 150 juta. Sebulan berapa tuh?

Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat mendapatkan tuduhan yang bikin netizen tercengang. Pasalnya, organisasi National Coruption Wathc (NCW) menyebut kalau suami Nagita Slavina ini terlibat kasus pencucian uang. Merasa tuduhan ini tak benar, Raffi akhirnya memberikan klarifikasinya didampingi oleh Hotmas Paris.

1 dari 5 halaman

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini menjelaskan kalau kekayaan yang ia miliki saat ini adalah buah dari jerih payahnya di dunia hiburan sejak dulu. Raffi Ahmad sendiri sudah memulia kariernya di dunia entertaint sejak usia 13 tahun nih, Diazens. Jadi, sudah sekitar 20 tahun dia bekerja di industri hiburan tanah air.

2 dari 5 halaman

@ransdailyupdate [5 Feb 24] Papa Raffi spill Rate card (Tarif) rata-rata perjam tampil di TV (belum termasuk endorse dan lain-lain di luar TV) dan BTW penghasilan dari YOUTUBE RANS ENT saja lebih besar dari gaji Papa Raffi di TV (Sesuai Pernyataan Papa Raffi di podcast -podcast). Belum Bisnis lain yang dimiliki. Yang mau ngitung, hitung aja sendiri sesuai info yang sdh di spill Papa Raffi. #masyaallahtabarakkallah #nagitaslavina #raffiahmad #nagita #raffi #raffinagita1717 #rafathar #rayyanza #rafatharmalikahmad #rayyanzamalikahmad #cipung #cipungabubu #ransentertainment ♬ suara asli - RANS Daily Update

Bayarannya untuk sekali tampil di layar kaca pun nggak main-main. Karena, untuk program telecisi saja, ayah dua anak ini mendapat bayaran puluhan juta dalam satu jam tampil. Hal ini dibongkar langsung oleh Hotmas Paris saat Raffi mengadakan jumpa pers.

" Tapi rata-rata antara 25 juta-50 juta sekali tampil kalau di TV, iya kan, sejam. Tahu gue, hitunggannya berapa puluh tahun (Raffi bekerja), sudah berapa Lamborghini (yang bisa dibeli)," sahut Hotman Paris menjabarkan, dikutip dari video TikTok @ransdailyupdate, Selasa (6/2/2024).

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dalam satu hari ia bisa mengisi tiga program televisi. Namun untuk tahun ini ia mulai mengurangi karena ingin fokus ke perusahaannya, RANS Entertainment. Berdasarkan kalkulasi Hotman Paris, penghasilan Raffi Ahmad dari syuting televisi menyentuh angka Rp4,5 miliar per bulan.
.
" 3 program dikali Rp50 juta itu Rp150 juta sehari. Dikali 30 hari Rp 4,5 M. Itu baru yang ringan-ringan kan," beber Hotman Paris.

" Sabtu-Minggu libur, kali 20 hari lah," timpal Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Tapi Hotman Paris menegaskan bahwa penghasilan Raffi Ahmad tak cuma dari bayaran tampil di televisi, tapi juga sederet bisnis. Sehingga tuduhan Raffi Ahmad terlibat pencucian uang dirasa tidak relevan. Sebagaimana yang diketahui, ini bukan kali pertama Raffi Ahmad terkena isu miring terlibat pencucian uang.

Beri Komentar