Sonny Septian Dicibir Jadi Makin Feminim, Fairuz A Rafiq Langsung Pasang Badan dan Bela Suami

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 1 Februari 2024 14:30
Sonny Septian Dicibir Jadi Makin Feminim, Fairuz A Rafiq Langsung Pasang Badan dan Bela Suami
Ibu dua anak ini nggak terima suaminya diberi komentar jahat oleh netizen.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq adalah salah satu pasangan selebritis yang sering jadi perbincangan. Kali ini sepertinya ada yang mengganggu Fairuz. Ini semua gara-gara warganet yang mengkritik penampilan Sonny.

Bapak dua anak ini kini, memang jadi suka pakai kemeja dan menunjukkan dadanya. Ia juga kadang memakai kalung dan ada yang bilang makin feminin hingga dianggap tak normal. Fairuz pun akhirnya buka suara soal ini dan memberi pembelaan buat Sonny.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Melalui unggahan Instagram, Fairuz A Rafiq menjelaskan bahwa apa yang dikenakan Sonny Septian tergolong wajar bagi laki-laki.

"Cuma mau kasih tahu, ini namanya fashion. Gak cewek aja yang boleh fashion. Cowo juga boleh. Jangan dibilang aneh, apalagi fashion dikit dicurigai gak normal," geram mantan istri Galih Ginanjar itu.

2 dari 5 halaman

Fairuz A Rafiq pun memperingatkan warganet untuk tidak menghina suaminya karena memang Sonny Septian menyukai fesyen khas Korea.

" Yuk yuk jangan gibah. Bersihkan hati. Suami saya pecinta fashion Korea, India dan papa saya juga tentunya," belanya.

" Tapi gak ikutan pake anting dan tindiknya ya karena di Islam tidak boleh, tapi gaya bajunya Korea India dan style-nya suamiku suka," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bagi Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dapat berpakaian dengan gaya apa saja asalkan tidak menyalahi kodratnya. Dalam unggahannya itu, Fairuz A Rafiq pun mengunggah sejumlah foto artis Korea Selatan dan India yang memiliki gaya pakaiannya dicontoh Sonny Septian.

Tanpa menunggu lama, postingan Fairuz tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang sependapat dengan Fairuz perihal selera fashion setiap orang yang berbeda-beda.

4 dari 5 halaman

”Selama yg makek tu nyaman si sah2 aja kan dia yg makek kan dia yg gaya.klau suka kita ikutin lihatin,klau gak suka yauda jgn dilihat.pada ribet terus [sic!],” komentar seorang netizen.

“ Setuju. Ngikutin fashion boleh tanpa menyalahkan kodrat. Namanya juga seniman, boleh banget berkreasi termasuk urusan fashion,” seloroh lainnya.

“ ergantung yang make juga @fairuzarafiq ,, itu yg di posting pada macho² orangnya,, trs suami kak fairuz juga macho,,oke juga jadii yaa gak ada kesan ke arah belok gitu,, emang style doank dan pribadinya tetep macho..hehehe.. salah satu pasangan best mnrt aku ya kak @fairuzarafiq sama suami @sonnyseptian .. adeeem lihatnya [sic!],” imbuh netizen yang lain lagi.

Beri Komentar