Kasusnya Sedang Diusut, Tamara Tyasmara Mengaku Sudah Punya Firasat Sebelum Anak Meninggal Dunia

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 1 Februari 2024 12:06
Kasusnya Sedang Diusut, Tamara Tyasmara Mengaku Sudah Punya Firasat Sebelum Anak Meninggal Dunia
Firasat seorang ibu memang sangat kuat.

Artis FTV Tamara Tyasmara mengungkapkan bahwa ia sempat memiliki firasat sebelum kehilangan sang anak, Dante. Tamara mengaku merasakan ada keanehan pada diri Dante sebelum meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

1 dari 4 halaman

Menurutnya, pada saat itu Dante yang biasanya ceria, tiba-tiba saja jadi lebih pendiam dan lesu.

" Ada firasat, pas dia nggak ada langsung mikir, langsung nyambung, oh pantesan (sikapnya berubah)," kata Tamara Tyasmara.

" Dia kan anaknya ceria banget, suka ngomong terus, ngoceh. Belakangan ini tuh kayak nggak ada semangat banget. Sampai aku nyuruh bapaknya untuk bawa ke dokter," sambungnya.

Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia © Diadona

2 dari 4 halaman

Pada awalnya, Tamara mengira bahwa anaknya begitu karena masih proses penyembuhan dari sakit. Seperti diketahui, beberapa waktu sebelumnya, Dante sepat batuk dan pilek.

" Kata dokternya nggak kenapa-kenapa. Memang sebelumnya pas ulang tahun sempat demam, tapi sudah sembuh, sudah nggak pilek, nggak batuk, udah sembuh" tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Selain jadi lebih pendiam, Dante juga jadi hobi menggambar anak-anak Palestina.

" Ini 3 hari handphonenya nggak mau dipegang, cuma mau tidur, gambar, tidur gambar, yang digambar itu Palestina, anak-anak kecil," kata Tamara.

4 dari 4 halaman

Setelah Dante tiada, Tamara Tyasmara pun merasa bahwa hal-hal terakhir yang dilakukan Dante bisa jadi firasat bahwa anaknya itu akan pergi meninggalkan dunia.

Beri Komentar