Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Faby Marcelia Akui Sedang Ada Masalah dalam Rumah Tangganya

Reporter : Kurnia
Kamis, 1 Februari 2024 13:54
Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Faby Marcelia Akui Sedang Ada Masalah dalam Rumah Tangganya
Keputusan Faby untuk menikah muda di usia 18 tahun kembali disoroti

Faby Marcelia baru-baru ini mengakui jika hubungannya dengan sang suami Revand Narya, sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu bermula dari jarangnya intensitas Faby dengan sang suami yang ia bagikan di media sosial. Menanggapi rumor tersebut, Faby pun membenarkan jika rumah tangganya tengah diterpa masalah.

"Iya," kata Faby Marcelia yang dikutip dari laman detikhot.com pada Kamis, (1/2/2024).

1 dari 4 halaman

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut soal masalah yang dihadapi, Faby Marcelia memilih bungkam dan enggan membahasnya. Faby hanya menyinggung soal setiap rumah tangga yang pasti memiliki masalah.

" Ya pokoknya setiap rumah tangga pasti kan ada masalah ya," sambung Faby lagi.

Lebih lanjut lagi, Faby mengaku lebih memilih fokus untuk membesarkan anak-anaknya dan karirnya di dunia entertainment.

2 dari 4 halaman

Faby Marcelia © Diadona

" Sekarang sama anak-anak saja sih ya dan kerja terus buat anak-anak. Rumah tangga aku juga rumah tangga pada umumnya," katanya lagi.

Saat disinggung lagi soal pernikahannya dengan Revand, Faby mengaku tidak pernah menyesalinya. sebagaimana diketahui, Faby Marcelia memilih nikah muda dan menikah di usia 18 tahun.

" Tidak menyesali apa yang sudah aku ambil ya, 11 tahun pernikahan ya caranya (untuk tetap bersama) adalah menurunkan ego masing-masing ya," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dalam keterangan yang sama, Faby ungkap jika dirinya dan suami kini sedang LDR. Pasalnya, Revand berada di Bali dan Faby di Jakarta karena urusan pekerjaan.

" Mau semalam apa pun aku pulang dari lokasi syuting, aku tuh selalu ngecek buku sekolah anak-anak, pekerjaan rumah mereka. Nah pas pagi mau berangkat sekolah aku selalu tes dulu kalau memang mereka ada ulang atau nggak. Pokoknya ya harus pandai-pandai bagi waktunya sih buat anak-anak," tuturnya.

Beri Komentar