Pangeran William Sempat Positif COVID-19 Hingga Alami Sesak Nafas, Namun Dirahasiakan

Reporter : Nasa
Senin, 2 November 2020 10:59
Pangeran William Sempat Positif COVID-19 Hingga Alami Sesak Nafas, Namun Dirahasiakan
Begini kronologinya

Sebuah laman media online Inggris mengungkap fakta bahwa pangeran William dilaporkan positif COVID-19, namun sengaja tak diungkap ke publik. Media The Sun menyebut bahwa pangeran Wiliam positif COVID-19 pada April lalu.

Kabarnya, pangeran William terpapar virus melalui ayahnya Pangeran Charles yang sudah terlebih dulu dilaporkan positif. Namun hingga kabar ini mencuat ke pubik dunia, pihak Kensington Palace menolak memberi keterangan resmi.

1 dari 2 halaman

Dilaporkan Sudah Jalani Masa Isolasi

Pangeran William dan Pangeran Harry © Diadona

Sementara itu, pangeran Willian disebut telah mengisolasi diri di kediaman keluarga yang terdapat di Anmer Hall, Norfolk. Di sana pangeran William disebut sempat mengalami sesak nafas akibat COVID-19.

Namun selama masa isolasi, pangeran William dirawat oleh dokter istana Inggris. Meski sempat membuat orang-orang disekitarnya panik, pangeran William tetap melakukan tugas-tugas dan kewajibannya secara daring.

2 dari 2 halaman

Privasi Keluarga Kerajaan

Pangeran William dan Kate © Diadona

Menurut info yang dihimpun dari laman BBC, keluarga kerajaan Inggris sengaja ingin memberikn privasi kepada pangeran William. Alasan lainnya tentu adalah tak ingin membuat publik tambah cemas dengan kondisi pangeran William.

Sementara itu, April lalu pangeran William diketahui aktif melakukan video call untuk beragam kegiatan. Namun kondisi ahli waris tahta kerajaan Inggris tersebut diketahui sudah pulih dan sehat kembali.

Sejauh ini Inggris menjadi salah satu negara yang peling terpukul akibat pandemi COVID-19 yang berlangsung selama berbulan-bulan dan merenggut nyawa 46.717 masyarakat Inggris.

Beri Komentar