Kim Kardashian Didatangi Mendiang Ayah Saat Momen Ulang Tahun

Reporter : Nasa
Senin, 2 November 2020 08:23
Kim Kardashian Didatangi Mendiang Ayah Saat Momen Ulang Tahun
Sang ayah diketahui sudah meninggal pada 2003 silam

Selebriti Hollywood Kim Kardashian West baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada akhir Oktober lalu. Seperti ulang tahun sebelumnya, Kim mendapat kado eksklusif berupa perjalanan pribadi ke pulau pribadi bersama orang-orang terdekatnya.

Namun perayaan ulang tahun Kim kali ini jadi sangat spesial karena dia kedatangan ayah kandungnya, yakni Robert Kardashian tepat di hari ulang tahunnya. Tentu bukan sosok asli, karena Robert Kardashian diketahui sudah meninggal pada 2003 silam karena kanker.

1 dari 2 halaman

Hologram dari Surga

Kim Kardashian © Diadona

Jadi kejutan yang dihadirkan saat ulang tahunnya adalah berupa pertunjukkan hologram sang ayah yang memberi ucapan ulang tahun berkesan kepada Kim. Ide menakjubkan tersebut ternyata keluar dari suaminya, Kanye West.

" Untuk ulang tahun saya, Kanye memberi hadiah paling berkesan seumur hidup. Kejutan khusus dari surga. Hologram ayah saya. Ini sangat nyata! Kami menontonnya berulang kali, sangat terharu,” tulis Kim dalam sebuah cicitan dilansir Cnet, Jumat (30/10).

2 dari 2 halaman

Kalimat Menyentuh

      View this post on Instagram    

For my birthday, Kanye got me the most thoughtful gift of a lifetime. A special surprise from heaven. A hologram of my dad. ????? It is so lifelike and we watched it over and over, filled with lots so tears and emotion. I can’t even describe what this meant to me and my sisters, my brother, my mom and closest friends to experience together. Thank you so much Kanye for this memory that will last a lifetime ?

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Sementara itu, pada hologram tersebut Robert Kardashian terlihat sangat nyata dengan suara yang sangat mirip. Hologram tersebut menyampaikan untaian kalimat menyentuh pada Kim yang sudah menjadi ibu dan menginjak usia 40 tahun.

"Kamu berusia 40 tahun dan sudah dewasa. Kamu terlihat cantik, seperti saat masih kecil. Saya menjagamu dan saudara perempuan dan laki-lakimu setiap hari,” kata hologram Robert Kardashian itu.

Keren banget hadiah ulang tahunnya. Selamat ulang tahun ke 40 ya Kim!

Beri Komentar