Pamerkan Kondisi Tubuhnya, Ari Lasso Semakin Membaik

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 30 Agustus 2021 13:23
Pamerkan Kondisi Tubuhnya, Ari Lasso Semakin Membaik
Setelah menjalani operasi tumor, kondisi Ari Lasso semakin membaik

Ari Lasso yang merupakan seorang musisi ternama di Indonesia mengabarkan kondisi terbarunya yang telah menjalankan operasi. Sebelumnya Ari Lasso sempat dikabarkan sedang mengidap tumor di perutnya dan harus menjalani operasi Limpa atau spleen surgery.

1 dari 4 halaman

Membagikan Kondisi Tubuhnya

Ari Lasso © Diadona

Setelah keluar dari ruang ICU, Ari Lasso membagikan potret terbarunya untuk mengabarkan kondisinya pasca melakukan operasi. Musisi 48 tahun ini, sedang bertelanjang dada dan memperlihatkan perban dan menunjukkan beaks menjalani tindakan operasi.

2 dari 4 halaman

Kondisi Semakin Membaik

Ari Lasso © Diadona

Ari Lasso juga mengatakan bahwa kondisinya perlahan-lahan mulai membaik. Hal ini dibuktikannya dengan memulai aktivitas lagi seperti menonton pertandingan bola.

3 dari 4 halaman

Banyak Dukungan dari Kalangan Selebritis

Banyak rekan Ari Lasso yang sama-sama artis dan musisi memberikan dukungan kepadanya. Mereka memberikan dukungan melalui kolom komentar Instagram Ari Lasso. Diantaranya ada Ibnu Jamil, Krisdayanti, Rossa, Luna Maya, Chika Jessica, Judika, Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier, Chico Jericho, Anggun C. Sasmi dan banyak lainnya.

4 dari 4 halaman

Ucap Terima Kasih

Ari Lasso juga menyampaikan terima kasih untuk perhatian dan doa yang terus mengalir kepadanya. 

“ Btw thanx a lot utk dukungan, n harapan dan doa2 baik dari kalian smua. Itu salah satu sumber kekuatanku biar cepet recover,” tulisnya. 

Beri Komentar