Dilarikan ke Rumah Sakit, Ari Lasso Kenapa?

Reporter : Kurnia
Jumat, 20 Agustus 2021 10:34
Dilarikan ke Rumah Sakit, Ari Lasso Kenapa?
Komentar Maia Estianty sampai Melly Goeslow menjadi sorotan

Ari Lasso bagikan kabar tak begitu mengenakkan. Melalui keterangannya, Ari Lasso tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan sejak Kamis, (19/8/2021).

Dengan balutan masker yang menempel di wajah, Ari Lasso mengungkapan jika kondisinya yang sedang tidak baik-baik saja itu bukan dikarenakan oleh Covid-19. Mengingat tingginya kasus virus Corona, Ari Lasso menegaskan jika ia harus dirawat di rumah sakit karena alasan yang lain.

1 dari 5 halaman

Lakukan Operasi

Tak dijelaskan secara detail tentang alasannya, “ Semoga saja ini hanya sebuah fase hidup,” tulis Ari Lasso membubuhi keterangan di unggahannya.

Menurut keterangan, ada masalah di bagian perut Ari Lasso yang harus dioperasi oleh tim medis. Belum diketahui secara jelas, pria bersuara lembut itu akan melakukan tindakan operasi pada hari ini, Jumat (20/8/201) di rumah sakit yang sama.

Dengan tagar Ari Lasso dan bukan Covid, pelantun lagu Penjaga Hati itu berusaha iklas dan tabah menerima putaran roda dari Tuhan.

2 dari 5 halaman

Mendengar rekan sejawatnya tengah tidak baik-baik saja, sederet air tanah air dan penyanyi Indonesia memberikan doa melalui kolom komentar.

Judika, Rossa, Maia Estianty, hingga Melly Goeslaw turut menghanturkan doa terbaik untuk penyanyi bersuara emas itu.

Dari ribuan komentar, dua komentar dari artis papan atas Maia Estianty dan Melly Goeslaw mendapatkan sorotan dari warganet.

3 dari 5 halaman

Doa Sejawat

Menggunakan dialek Jawa, “Nopo Ri? Punggung maneh yo?” tulis Melly Goeslaw.

Komentar lain dari Maia Estianty turut menjadi perhatian oleh warganet, “cepet waras yoooo….” Kata ibunda Al, El, dan Dul Jaelani itu.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Lasso (@ari_lasso)

 

4 dari 5 halaman

Berikan komentar dnegan dialek Jawa, penyanyi lawas itu mendapatkan balasan komentar yang menggelitik dari warganet.

“ Loh, mas Alass opo gendeng koq didungakno waras bun?” tulis seorang netter dengan candaan.

“ Waras Bahasa Jawa artinya sehat,” balas netter yang lain menjelaskan.

Beri Komentar