Pamer Perut Saat Liburan, Via Vallen Kena Tegur Netizen

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 8 Juni 2021 22:17
Pamer Perut Saat Liburan, Via Vallen Kena Tegur Netizen
Di foto liburan itu, Via mengenakan crop top warna hijau dan rok warna senada yang kece banget dan cantik di atas kulit putihnya.

Dianggap sebagai suatu risiko pekerjaan, seorang publik figur kerap kena tegur netizen hanya gara-gara melakukan sesuatu yang dianggap tak sesuai. Mulai dari pakaian yang dikenakan, sikap yang dinilai tak benar, hingga tak jarang netizen mengatur-atur dengan siapa seorang selebriti berpacaran. Dan kali ini biduan dangdut kondang Via Vallen haru smenelan beberapa komentar pedas netizen karena apa yang diunggahnya di instagram beberapa waktu lalu.

Di akun miliknya dengan pengikut sebanyak 26 juta tersebut, Via Vallen menggunggah sebuah foto dirinya sedang berdiri dengan latar belakang pantai yang indah. Perempuan berumur 30 tahun itu nampak cantik dengan crop top berwarna hijau dan rok plisket warna senada yang terbang tertiup angin. Bagian depan bajunya yang pendek memperlihatkan kulit bagian perutnya.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

 

Di kolom caption, Via Vallen menuliskan perasaannya yang rindu pantai dan nampaknya akan berlibur ke sana dalam waktu dekat. Banyak banget netizen yang memuji kecantikan Via Vallen, namun ada beberapa netizen yang menegur Via karena penampilannya yang dianggap terlalu terbuka. 

2 dari 3 halaman

Malah ada seorang netizen yang menganggap bahwa pakaian terbuka yang dikenakan Via Vallen ada kaitannya dengan hal buruk yang menimpa penyanyi bernama asli Malidia Octavia itu. Waduh!

Teguran Netizen pada Postingan Via Vallen © Diadona

@zulnash_27 : " pakaianmu kayak begitu gimana hal yg gak kamu inginkan bisa terjadi mbak via #peace cuma mengingatkan"

@hudahud_fashion_real : " Gak ngefans lagi sama mbk via, sekarang sudah berani berpakaian terbuka"

3 dari 3 halaman

Di luar komentar yang menyayangkan penampilan Via, masih banyak netizen yang membanjiri kolom komentarnya dengan dukungan dan pujian. Salah satunya fashion stylist langganan para selebritis, Wanda Hara.

@Wanda_Haraa : " see u soon baby,"

Nah kalau menurut kamu sendiri gimana penampilan Via Vallen tersebut?

 

Beri Komentar