Nissa Sabyan dan Ayus Diisukan Menikah, Manajer dan Keluarga Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 8 Juni 2021 20:46
Nissa Sabyan dan Ayus Diisukan Menikah, Manajer dan Keluarga Buka Suara
Simak yuk

Siapa yang tak kenal sosok Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Dikabarkan keduanya disebut telah menikah dan Nissa Sabyan disebut-sebut tengah berbadan dua alias hamil. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh adik Ayus, Fadhila Nova.

"Tidak benar ya (Ayus dan Nissa Sabyan menikah) kak," kata Fadhila, dikutip dari CNN.

 

1 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Manajer Nissa pun mengaku tak bisa mengatakan apapun terkait dengan isu mereka berdua.

" Aku nggak bisa kasih tanggapan apa-apa, maaf banget, coba mba-nya tanya langsung, konfirmasi ke yang bilang itu aja ya, thank you mbak," sambung Owan, manajer dari Nissa Sabyan.

 

2 dari 4 halaman

Kabar soal pernikahan keduanya semakin mencuat usai video dari akun Instagram @indra_obg mengunggah ucapan terima kasih karena Nissa memberinya bingkisan. 

Ia juga menyebut bahwa Ayus sebagai suami Nissa Sabyan. Unggahan tersebut menjadi viral. Dari sini kemudian isu pernikahan Ayus dan Nissa semakin kencang terdengar dan juga soal kehamilan vokalis Sabyan itu.

 

3 dari 4 halaman

" Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas," tulis akun @indra_obg.

" Tapi ternyata ada orang yg tidak bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana-mana sehingga tidak terkendali. Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yang selebriti... saya entah di mana, beliau juga entah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal," pungkasnya.

Beri Komentar