Pamer Foto Mesra di Salju, Felicya Angelista dan Caesar Hito udah Ditodong Punya Baby!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 15 Januari 2021 19:56
Pamer Foto Mesra di Salju, Felicya Angelista dan Caesar Hito udah Ditodong Punya Baby!
Waduh waduuh~

Di permulaan awal tahun ini, salah satu kabar gembira datang dari sepasang selebriti yang disebut-sebut relationship goals banget, yaitu Felicya Angelista dan Caesar Hito. Ya, pada 9 Januari 2020 lalu.

Di hari itu juga, mereka berdua pun langsung melanjutkan perjalan ke luar negeri untuk Honeymoon. Negera yang mereka pilih adalah negara yang sedang bersalju, yaitu Turki.

1 dari 3 halaman

Pamer Foto Mesra di Salju

Kalau nggak percaya, coba aja lihat postingan terbaru Felicya Angelista di laman instagram ini. Felicya Angelista dan Caesar Hito begitu mesra merayakan honeymoon mereka di tengah-tengah salju sambil berpelukan erat.

      View this post on Instagram      

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

 

"Felito's first snow! Thankyou Jesus!"

 

2 dari 3 halaman

Ditodong Punya Bayi

Namanya juga pasangan baru nikah, menikmati honeymoon merupakan perayaan tersendiri bagi mereka. Namun nggak sedikit ternyata netizen yang ikutan baper, sampai-sampai Felicya Angelista dan Caesar Hito ditodong untuk sudah punya bayi ketika pulang,

" So sweeeeet!!!! Pulang bertiga yaaa," tulis @dr.gabysyer.

" Semoga bulan madunya segera bawah oleh oleh ya. Pergu berdua pulang ada yang ngikut. Tapi terserah Hito Fely aaja, netizan cuma mendoakan yang baik aja," tulis @poer14ba.

" Pulang2 dapet kejutan baby ya," tulis @vinanurdiansyah.

 

Beri Komentar