Aura Kasih Ceritakan Awal Mula Terpapar Covid-19 yang Katanya dari Tamunya Sendiri!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Februari 2021 16:39
Aura Kasih Ceritakan Awal Mula Terpapar Covid-19 yang Katanya dari Tamunya Sendiri!
Setelah diberitahukan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi gendang telinga, Aura Kasih kembali memberikan kabar mengejutkan.

Aura Kasih ternyata sempat terjangkit Covid-19, yang lebih menyesakkan dada, ia terpapar dari seorang tamu yang sempat bertandang ke rumahnya. Hal ini diungkapkan Aura, saat diundang di podcast Asix berjudul "AURA KASIH BEBERKAN KE ASHANTY PENYEBAB GUGAT CERAI SUAMINYA" yang dibawakan oleh Ashanty.

"Itu kamu perasaan di rumah aja, kok bisa kena Covid-nya dari mana ya?" Tanya Ashanty tak habis pikir.

"Justru dari orang yang dateng ke rumah, nah itu dia, yang orang tu ngerasa dia tuh sehat-sehat aja," jawab Aura.

1 dari 3 halaman

Aura Kasih © Diadona

" Justru dari orang yang dateng ke rumah, nah itu dia, yang orang tu ngerasa dia tuh sehat-sehat aja," jawab Aura.

Aura Kasih sebelumya sempat mengabarkan bahwa dirinya terjangkit Covid-19 dalam sebuah unggahan di Instagram, wanita berusia 33 tahun ini ternyata sempat terjangkit virus Corona. Nyatanya, virus ini juga menyerang sang buah hati.

Sambil mengenakan hijab, Aura mengaku baru saja melewati dua bulan terakhir dengan sangat berat.

" Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan," ujar Aura Kasih di Instagramnya, Senin (11/1/2021).

2 dari 3 halaman

Aura Kasih © Diadona

Meski mendapat ujian berat, Aura Kasih tetap mengambil hikmahnya. Ia merasa bahwa Tuhan sedang memberikan pesan tersirat melalui penyakitnya.

" Pesan Allah itu aku disuruh sabar, baik secara fisik atau secara mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa terus. Percaya deh apa pun yang terjadi di hidup kita, Allah cuma nyuruh kita untuk 'Membaca' pesan yang Allah sampaikan," dia berkata.

3 dari 3 halaman

Selain itu, Aura Kasih juga belajar untuk tidak berprasangka buruk. Ia percaya karena di balik suatu kesulitan pasti ada kebaikan dan kemudahan yang datang.

      View this post on Instagram

A post shared by sunny (@aurakasih)

"Lepaskan segala kemelekatan, lemesin aja yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup. Semakin lemesss, lahir batin semakin kuat. All we need is pasrah, lemesin aja bilang 'Allah bantu yuk sama-sama'," tulis Aura Kasih.

Beri Komentar