Singgung Komika Ridwan Remin karena Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Udah Gabisa Ngomong

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Februari 2021 19:28
Singgung Komika Ridwan Remin karena Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Udah Gabisa Ngomong
Ruben Onsu mengungkapkan kekesalannya pada komika Ridwan Remin. Dalam sebuah video, Ridwan bercanda dengan nama Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Video klip itu berisi aksi roasting Ruben Onsu dan Betran Peto Ridwan Remin diunggah sendiri oleh suami Sarwendah di Instagramnya.

Di sana, Ridwan menyinggung kejadian beberapa waktu lalu di mana Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan ibu sambungnya, Sarwendah.

1 dari 4 halaman

Masalah Ruben Onsu dan Ridwan Remin © Diadona

Ridwan Remin juga curiga, mungkin bukan Betrand Peto yang memanfaatkan momen tersebut. Melainkan, Betrand dimanfaatkan oleh ayah sambungnya, Ruben Onsu.

" Siapa tahu di saat kita nge-judge dia (Betrand Peto), mungkin di saat yang bersamaan Ruben ketawa. 'Ciumin tuh bini gue, habis itu lu cium gue, nggak mau gue geprek lu'," ucap Ridwan Remin.

2 dari 4 halaman

Pada bagian caption, Ruben Onsu menyatakan keberatannya terhadap materi stand up comedy Ridwan Remin. Ruben bertanya-tanya mengapa anak kecil dijadikan bahan lelucon. "Hai mas yang terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumnya. Saya yang bernama Ruben Onsu, orangtua dari anak yg di video mas sebut. Maaf sebelumnya saya kurang nyaman dengan adanya video ini yang Anda jadikan bahan roasting," tulis Ruben Onsu.

      View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

3 dari 4 halaman

Masalah Ruben Onsu dan Ridwan Remin © Diadona

Di kesempatan lain, Ruben juga mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dan menanyakan tentang hal ini ke Indro Warkop yang notabene dikenal sebagai pelawak senior.

" Saya tadi sempet nelfon Indro Warkop, temen-temen (media) juga bisa nanyain, saya juga menanyakan sama beliau yang secara senior. Untuk me-roasting itu ya memang harusnya ada persetujuan dari orangnya, atau orangnya ada di depan kalian, sehingga orang tersebut bisa memberikan jawaban," jelas Ruben.

Beri Komentar